Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 06 Januari 2011

PERSEMA KONTRAK IRFAN BACHDIM & KIM JEFFREY KURNIAWAN TIGA MUSIM

 
 
 
Irfan Bachdim bersama Kim Jeffrey Kurniawan telah memutuskan bertahan dengan klub yang membawa mereka ke Indonesia, Persema Malang. Keduanya pun diikat kontrak berdurasi tiga tahun. 
 
“Irfan tiga musim akan bersama kami, begitu juga Kim,” tutur Ketua Umum Persema Malang Peni Suparto saat jumpa pers di Balai Kota Malang Jalan Tugu, Kota Malang, Selasa (4/1/2011).

Meski demikian, berapa nilai kontrak bagi Irfan dan Kim selama tiga musim bersama Persema. Peni enggan membeberkannya. “Soal nilai kontrak itu rahasia perusahaan,” katanya.

Menurutnya, bertahannya Irfan dan Kim bergabung dengan Persema tak lepas dari keinginan yang bersangkutan. Dirinya mengaku tak ada intervensi terkait masalah kontrak tersebut. 

“Itu sudah keputusan mereka,” ujar Peni yang juga walikota Malang itu. “Ini juga ide dan saran Timi (panggilan pelatih Timo Schunemann). Kebetulan Irfan dan Kim menyetujuinya.”

Media Komunikasi Direktur LPI Abia Hasan Toso mengatakan, kontrak bagi pemain asing langsung ditangani oleh LPI. Persema hanya mengikat kontrak pemain lokal. 

Meski enggan mengungkapkan berapa nilai kontrak Irfan serta Kim, Abia mengatakan bahwa angkanya tak jauh berbeda dengan ketika mereka memperkuat Persema di awal musim. “Tak jauh beda, mungkin hanya beda sedikit,” bebernya. 

Setelah melakukan jumpa pers tentang status Irfan dan Kim, Persema langsung berangkat ke Stadion Gajaya untuk melakukan latihan, disaksikan oleh puluhan bahkan ratusan warga yang penasaran terutama pada kedua pemain blasteran tersebut.

Dalam latihan sore itu Irfan mengenakan kostum kebesaran Persema Malang dengan nomor punggung 10, sedangkan Kim 13. Selama 15 menit pertama Pelatih Timo Schunemann meminta para pemain menguji tendangan mereka. 

Melalui satu dua sentuhan diteruskan menendang keras bola ke arah gawang. Irfan dan Kim terlihat antusias mengikuti latihan ini. Tak tampak beban pada diri mereka usai memastikan tetap bersama Persema dan bermain di LPI.

Latihan ini juga pertama kalinya bagi Kim menyentuh bola usai empat bulan didera cedera. “Kim masih dalam tahap recovery usai empat bulan cedera,” kata Timo.

Persema akan membuka kompetisi LPI dengan menghadapi Ksatria XI Solo FC di laga pembuka 8 Januari mendatang di Stadion Manahan, Solo.


Via Detiksport
Direplay Kembali Oleh : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger