Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 19 Januari 2011

PRESIDEN SBY TERKEJUT GAYUS HANYA DIVONIS 7 TAHUN PENJARA

 
 
 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta laporan dari Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum terkait pengakuan Gayus Tambunan bahwa Satgas memiliki peran tertentu dalam kasus mantan pegawai Dirjen Pajak itu.

"Presiden setelah mendengarkan laporan yang saya sampaikan segera memerintahkan satgas untuk segera berikan klarifikasi penjelasan kepada publik dalam waktu 1x24 jam atau hari ini dan menyampaikan secara tertulis kepada presiden hari ini," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Julian menjelaskan, hingga saat ini presiden belum menerima laporan tentang keterlibatan Satgas dalam kasus Gayus Tambunan. Presiden meminta Satgas memberikan penjelasan dengan benar dan jelas kepada masyarakat, sehingga tidak ada keraguan dalam pemberantasan korupsi dan mafia peradilan.

Julian menyatakan presiden terkejut dengan vonis tujuh tahun penjara yang dijatuhkan pengadilan kepada Gayus. "Terus terang presiden sangat terkejut, karena presiden tidak pernah mengetahui dan dilaporkan apa yang disampaikan Gayus kepada pers tadi siang," katanya.
 
 
Sumber : REPUBLIKA.CO.ID
Direplay Kembali Oleh : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger