Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 19 Januari 2011

RIEDLE AKAN PRESENTASI DI KONGRES PSSI





Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Kepala Tim Nasional Indonesia Alfred Riedl akan memberikan presentasi di Kongres Tahunan PSSI, pada 21-22 Januari 2010 di Bali. Menurut asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal, Rabu (19/1), presentasi oleh jajaran pelatih ini merupakan program kerja Timnas untuk masa kerja 2011.

Seperti diketahui Alfred Riedl dikontrak PSSI menangani timnas senior dan junior. Pada 2010, Alfred gagal membawa timnas senior Indonesia merebut gelar juara AFF Suzuki Cup. Indonesia kembali menempati runner up untuk keempat kalinya di turnamen itu.

Tahun ini Timnas akan melaksanakan sedikitnya dua event resmi, yakni Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Riedl belum lama ini telah mengumumkan nama-nama pemain yang masuk Timnas Pra Olimpiade 2012. Sebelumnya, Riedl telah menyeleksi lebih dari 80 pemain yang dilakukan dalam tiga fase sejak 7 Januari 2011.

Sebanyak 25 pemain plus satu pemain naturalisasi yang terpilih ini, akan mulai menjalani pelatnas 24 Januari 2011. Kurnia Meiga dan kawan-kawan akan digembleng dengan serius sebelum menjalani laga kandang melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011.(IAN/Ant)



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger