Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 30 Maret 2011

ALQAEDA SIAP MEMBANTU KHADAFI JIKA DIPERLUKAN



PAKISTAN -    Juru bicara Al-Qaeda wilayah Pakistan yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, " Al-Qaeda akan membantu khadafi jika diperlukan. Kami akan selalu siap, karena amerika dan sekutunya adalah musuh kami. "

Menurut salah satu sebuah sumber menyebutkan,  " Amerika sebenarnya sama sekali tidak mengeluarkan biaya se-sen pun untuk menjalankan operasinya di Libya. Anggaran tersebut berasal dari beberapa negara yang sudah pernah di invasi Amerika sebelumnya ".

Salah satu negara tersebut adalah Irak, Amerika beranggapan bahwa negaranya sebagai pahlawan dalam menumbangkan rezim Saddam Husein yang kini sudah mati di tiang gantungan. Bukti yang konkretnya adalah Amerika sama sekali tidak mengalami krisis keuangan sama sekali, mulai dari nilai tukar Dollar yang tidak turun dan tidak anjloknya saham-saham besar disana.

Adapun perubahan harga minyak mentah dunia terus meningkat salah satu faktornya disebabkan tidak berjalannya industri perminyakkan di Libya yang sekarang masih dalam suasana perang saudara ditambah ikut campurnya negara-negara barat dan negara arab yang tergabung dalam pasukan koalisi Amerika.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger