Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Senin, 21 Maret 2011

AMR MOUSA : " LIGA ARAB MENGHORMATI RESOLUSI PBB "




KAIRO -  Sekretaris Jenderal Liga Arab mengatakan ia menghormati resolusi PBB yang memberi otorisasi tindakan militer di Libya, setelah komentar sebelumnya menunjukkan keprihatinan dirinya dengan tindakan yang diambil negara-negara Barat.
Amr Moussa mengatakan Senin, badan yang dipimpinnya menghormati resolusi PBB dan ia tidak memiliki keberatan, khususnya, katanya, karena resolusi itu tidak menyerukan invasi ke Libya.
Moussa berbicara dalam konferensi pers bersama dengan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, hanya sehari setelah membuat komentar berisi kritik terhadap serangan udara internasional atas Libya. Ia mengatakan serangan itu melampaui mandat memberlakukan zona larangan terbang, katanya Liga Arab ingin melindungi warga sipil dan bukan membom mereka.
Berbicara bersama Moussa Senin di Kairo, Ban mengatakan, penting bahwa masyarakat internasional berbciara dengan satu suara dalam menyelenggarakan resolusi PBB itu.
Kepala PBB itu mengatakan dukungan Liga Arab tercermin dalam resolusi DK PBB itu, yang memberi otorisasi “penggunaan semua langkah perlu” guna melindungi warga sipil di Libya.

Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger