Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 29 Maret 2011

ANTOINE SIVAN : " PERANCIS AKAN KIRIM UTUSAN KE PEMBERONTAK LIBYA "



PARIS -  Perancis telah mengirim seorang utusan ke markas pemberontak di Benghazi, Libya timur, kata seorang pejabat yang tidak ingin disebutkan namanya sebagaimana dikutip oleh media lokal pada Selasa (29/3).

Diplomat veteran Prancis, Antoine Sivan, 55, dan seorang juru bahasa Arab berangkat dari Perancis pada Minggu (27/3) dan sedang menuju Benghazi melalui Mesir. Benghazi adalah benteng pertahanan pemberontak Libya dan saat ini menjadi tempat pemerintahan pemberontak, Dewan Transisi Nasional (NTC), yang pertama diakui Perancis sebagai badan sah khusus yang mewakili rakyat Libya .

Perancis telah menyatakan keinginannya untuk mengirimkan " duta besar " ke markas pemberontak di Benghazi setelah dua wakil militan mengadakan pembicaraan dengan Presiden Nicolas Sarkozy di Istana Elysee pada 10 Maret.

Kementerian Luar Negeri Perancis kemudian menyambut perwakilan pemberontak kembali dan mengatakan jika mereka melakukan komunikasi rutin dengan lembaga pemberontak. Tidak terdapat konfirmasi resmi dari pemerintah Prancis mengenai wakil tersebut.

Namun media setempat mengatakan penjelasan mungkin dapat diungkapkan di sela-sela pertemuan internasional tentang Libya yang diikuti oleh lebih dari 35 negara di London. Pertemuan di London itu diharapkan dapat menghasilkan landasan utama yang bertujuan mencapai solusi politik atas krisis Libya .

Seluruh anggota koalisi dalam operasi militer di Libya dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO), serta Liga Arab menghadiri pertemuan tersebut.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger