Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 24 Maret 2011

BOYBAND " JYJ " ASAL KOREA AKAN GELAR KONSER DI INDONESIA 9 APRIL 2011




JAKARTA -  Tanggal 09 April 2011, boyband asal Korea, JYJ bakal menggebrak Indonesia dengan menggelar konser di Sentul. Dalam konser mereka tersebut, tiga member yaitu JaejoongJunsu dan Yoochun telah mempersiapkan 18 lagu yang diambil dari dua album mereka.

"Konsernya kali ini, JYJ akan membawakan 18 lagu yang beberapa di antaranya berasal dari 2 album baru mereka, THE BEGINNING dan THEIR ROOMS," ungkap Tita Ardiati, President Dreamcatcher Indonesia, selaku promotor kedatangan JYJ ke Indonesia, Rabu (23/03).

Seperti yang kita tahu, JYJ adalah salah satu artis yang saat ini menjadi pembuka jalan masuknya K-pop di tanah air. Ketika masih bersama TVXQ, boyband ini pernah mendapatkan Guinness Book of Record, sebagai artis yang memiliki jumlah fans terbanyak di Asia.

Boyband ini memiliki penggemar yang sangat fanatik bernama Cassiopeia di mana Cassiopeia yang diambil dari nama rasi bintang Cassiopeia, menggambarkan lima bintang, juga merupakan penggemar dariTVXQ.

Selain jumlah penggemar yang fantastis, penjualan album JYJ di Asia sendiri cukup besar. "Album pertama THE BEGINNING, penjualannya mencapai 520 ribu copy di Asia, dan merupakan album internasional pertama (JYJ, dalam formasi lepas dari TVXQ)," ungkapnya. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger