Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 25 Maret 2011

ERDOGAN : " KAMI TIDAK INGIN LIBYA MENJADI SEPERTI IRAK "



Dalam sebuah pertemuan Kamis kemarin (24/3), perdana menteri Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan kecurigaannya terhadap motif negara-negara barat menyerang Libya. Erdogan menegaskan bahwa Turki tidak mau apa yang dialami di Irak harus dialami di Libya. 

"Setelah titik ini, kami ingin setiap orang untuk melihat Libya dari perspektif hati nurani, bukan dari perspektif minyak dan kami akan mengerahkan upaya yang intens untuk mencapai ini," katanya. 


Pada kesempatan sebelumnya, berbicara kepada wartawan Turki yang menyertai dirinya dalam kunjungan ke Afrika Barat pada hari Rabu lalu, Presiden Turki Abdullah Gul menyatakan kecurigaannya bahwa ada beberapa pemerintah koalisi yang memiliki motif-motif tersembunyi dalam invasi mereka ke Libya, menegaskan bahwa Libya bisa dijarah seperti Irak dulu. 

"Mengapa saya curiga? Karena sepertinya tujuan (dari pasukan koalisi) bukan pembebasan rakyat Libya? Ada agenda tersembunyi dan kepentingan yang berbeda," kata Gul. 

Presiden mengatakan pasukan koalisi tidak memiliki kebijakan yang disepakati, perencanaan dan strategi keluar dan mempertanyakan motif melakukan intervensi di negara Afrika Utara yang kaya minyak dan gas tersebut. 

"Saya khawatir bahwa hal-hal yang terjadi di Irak dapat terulang di Libya di mana Irak akhirnya dijarah, sekarang saya khawatir bahwa hal yang sama akan terjadi di Libya," katanya menambahkan.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger