Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 09 Maret 2011

FILM FAIR GAME KISAH NYATA PEMBOHONGAN PUBLIK PRESIDEN BUSH KEPADA RAKYATNYA


Sebagai pejabat rahasia di CIA, Valerie Plame memimpin penyelidikan senjata pemusnah massal di Irak. Suami Valerie, diplomat Joe Wilson, dilibatkan ke dalam penyelidikan untuk membuktikan dugaan penjualan uranium dari Niger. 

Namun ketika pemerintah mengabaikan temuan tersebut dan menggunakan isu-isu ini untuk mendukung diwujudkannya perang, Joe menulis sebuah artikel di harian New York Times mengenai hal ini dan memicu badai kontroversi.

Film ini kisah nyata dari seseorang yang bernama Joseph Wilson mantan Duta Besar di Afrika yang diberi tugas oleh CIA untuk memata-matai senjata pemusnah massal Irak. Ia merasa terusik karena laporannya diabaikan oleh Presiden Bush, bahwa di Irak tidak ada senjata pemusnah massal.

Akhirnya Joseph Wilson Atau yang diperankan oleh Sean Penn, menulis Opini yang terbit di koran New York Times edisi 6 Juli 2003 tentang perjalanannya ke Nigeria dengan judul “What I Didn’t Find in Africa—Apa yang Tidak Saya Temukan di Afrika.”
Artikel itu bikin telinga pemerintahan Bush panas. Sebab, membuat segala alasan perang Irak jadi tidak valid dan membuktikan mereka telah berbohong pada rakyat.
Pemain : Naomi Watts, Sean Penn, Khaled El Nabawy, Ty Burrell, Sam Shepard, Bruce Mcgill, Brooke Smith. 
Sutradara : Doug Liman.
Produser :
Jez Butterworth, Akiva Goldsman, Doug Liman

Produksi :
Summit Entertainment



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger