Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 11 Maret 2011

HARIAN THE AGE AUSTRALIA HARI INI BERITAKAN BANTAHAN PIHAK ISTANA


AUSTRALIA  - Setelah memberitakan soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemarin. Media Australia The Age hari ini menulis berita tanggapan SBY. The Age memuat bantahan pihak istana soal berita kemarin.
Seperti dilansir dari situsnya theage.com.au,Sabtu (12/3). Dalam berita berjudul ‘President rejects corruption claim’ (Presiden Bantah isu korupsi) ini dituliskan juga tanggapan SBY yang disampaikan melalui Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga.
Ditulis The Age, bahwa Presiden SBY menyesalkan pemberitaan tentang dirinya tersebut. Ditulis juga, SBY menilai bahwa koran Australia tersebut telah melanggar kode etik jurnalisme universal, dengan memuat berita tanpa meminta tanggapannya terlebih dahulu.
“Presiden sangat tidak suka atas tuduhan miring, banyak kebohongan yang diterbitkan Sydney Morning Herald dan The Age. Isi berita tersebut penuh sensasi dan tidak menghargai dan sangat tidak benar,” kata staff khusu Presiden itu.
Selain memuat bantahan pihak Istana, The Age juga menuliskan penyesalan pihak Kedubes AS di Indonesia terhadap pemberitaan ini. Hal ini, menurut The Age, merupakan tanggapan dari sikap Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty Natalegawa yang menyampaikan protes keras kepada Duta Besar AS untuk Indonesia, Scot Marciel.

Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger