Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 29 Maret 2011

HOSNI MUBARAK DIPASTIKAN LOLOS DARI TUDUHAN PEMBUNUHAN DEMONSTRAN




KAIRO -  Presiden Hosni Mubarak yang digulingkan sejauh ini lolos dalam penyelidikan sehubungan dengan keterkaitannya terhadap insiden pembunuhan para demonstran selama revolusi 25 Januari lalu, karena tidak ada tersangka dalam kasus tersebut dan tidak adanya kesaksian yang melengkapi, menurut sumber peradilan.
Kurangnya kesaksian terhadap Mubarak memiliki kaitan dengan insiden pembunuhan para demonstran hal ini menjadikanbahwa tidak ada bukti yang menjadi dasar penyelidikan terhadap dirinya.
Sumber pengadilan mengatakan Undang-undang menyatakan bahwa tanggung jawab kriminal jatuh pada orang sebagai “person” dan bukan dalam “kapasitas” mereka.
Situasi ini berbeda untuk mantan Menteri Dalam Negeri Habib al-Adly, sebagai asisten Mubarak yang bersaksi bahwa ia “secara pribadi” diberi perintah untuk menembak demonstan, meskipun ia tidak secara pribadi melakukan penembakan.
Sumber tersebut selanjutnya menjelaskan bahwa Mubarak akan dipanggil untuk penyelidikan di mana al-Adly bersaksi bahwa Mubaraklah yang memberinya perintah penembakan.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger