Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Senin, 14 Maret 2011

" HOT NEWS " ARKEOLOG AMERIKA MENGUAK KEBERADAAN BENUA ATLANTIS




CONNECTICUT - Tim peneliti Amerika Serikat kemungkinan bisa mengungkap kota yang hilang Atlantis, metropolis legendaris yang  dipercaya tenggelam oleh tsunami ribuan tahun. Kota itu kini ada di wilayah berlumpur di Spanyol selatan. 

"Ini adalah kekuatan dari tsunami," kata ketua peneliti Richard Freund kepada Reuters, Sabtu (12/3) lalu. Menurut Freund,  yang sulit dipercaya yakni wilayah kota hilang Atlantis itu kini berjarak 60 mil dari pantai. 

Freund, profesor dari Universitas Hartford, Connecticut, AS membeberkan, untuk memecahkan misteri keberadaan Atlantis itu,  tim menggunakan foto satelit dan menduga telah menemukan situs tersebut di wilayah utara Cardiz, Spanyol. Terkubur di bagian  rawa-rawa yang luas di kawasan Dona Ana Park, yang menunjukkan tanda-tanda keberadaan Atlantis. 

"Kami menemukan sesuatu yang tidak didapat oleh orang lain sebelumnya. Penemuan yang bisa dipercaya, terutama terutama untuk  arkeologi. Penemuan yang sangat masuk akal," kilah Freund. 

Filsuf Yunani Plato menulis tentang Atlantis sekitar 2.600 tahun yang lalu, menggambarkannya sebagai sebuah pulau yang  terletak di selat yang disebut Pilar Hercules sebagai Selat Gibraltar yang dikenal di zaman kuno. Menggunakan laporan lengkap Plato tentang Atlantis sebagai peta, pencarian difokuskan di kawasan  Mediterania. 

Sedangkan tsunami di wilayah tersebut telah didokumentasikan selama berabad-abad. Freund mengatakan. Salah satu yang terbesar  adalah gelombang pasang yang menerjang Lisabon, Portugal, pada bulan November 1755 silam.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger