Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 02 Maret 2011

ISRAEL BANGUN 14 APARTEMEN MEWAH DI JERUSALEM





JERUSALEM - Pihak berwenang kota Jerusalem telah menyetujui pembangunan 14 apartemen baru di kawasan telantar milik polisi Israel di daerah yang diduduki Jerusalem timur, menurut seorang anggota dewan kepada AFP, Rabu (2/2/2011).     

Pepe Alalu, dari partai oposisi Partai Meretz, mengatakan, 14 unit baru itu dibangun di kawasan Ras al-Amud, di tanah milik seorang Yahudi yang juga mencari izin untuk membangun lebih dari 104 unit rumah di sebelah gedung polisi itu. "Saya sangat mengutuk ini. Ini benar-benar bermasalah," katanya.


Surat kabar Haaretz mengatakan, rencana itu adalah untuk menghubungkan perumahan Ras al-Amud dengan daerah kantong Yahudi yang berdekatan Maaleh Zeitim, di mana lebih dari 100 keluarga sekarang tinggal.      

Perdamaian yang dimediasi oleh AS antara Palestina dan Israel terhenti akhir tahun lalu atas sengketa pahit tentang pembangunan permukiman. Sejak berakhirnya moratorium 10 bulan Israel untuk pembangunan permukiman baru, Palestina telah menolak semua kontak langsung dengan Israel, dan mengatakan bahwa mereka tidak akan berunding selama para pemukim membangun di tanah yang mereka inginkan untuk negara mereka yang dijanjikan.     

Israel menganggap seluruh Jerusalem, termasuk sektor timur yang diduduki sejak Perang Enam Hari 1967, sebagai ibu kotanya yang merupakan satu kesatuan tak terpisahkan dalam langkah yang belum pernah diakui oleh masyarakat internasional. Palestina menginginkan sektor timur kota ini sebagai ibu kota dari negara mereka yang dijanjikan.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger