Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 31 Maret 2011

JANGAN BERMAIN PAKSA DALAM MELAKUKAN PERSETUBUHAN DENGAN PASANGAN ANDA



Berhubungan intim bukanlah sekadar bertemunya dua organ seks. Selama persetubuhan, ada posisi, gaya, maupun variasi. Ada yang pelahan, memutar, dan bernafsu dengan cepat. Di sana juga ada irama dalam senggang waktu tersebut. Pasangan anda juga membuat irama sendiri. Jangan hanya terpaku pada satu cara dalam persetubuhan.

Ada ratusan cara, termasuk posisi dalam bersetubuh. Anda harus merasa bebas untuk bereksperimen. Tak ada larangan berapa kali sebaiknya mengubah posisi selagi bersetubuh. Yang penting, hati-hatilah bila melakukan manipulasi perubahan-perubahan posisi yang rumit.

Posisi yang dianjurkan

Anda di atas, berhadapan dengan pasangan. Posisi ini baik untuk ciuman dan memberikan perhatian selagi bersetubuh. Salah satu caranya adalah menarik kakinya di sekitar pinggul atau pangkal paha Anda. Posisi ini membatasi pergerakan pinggulnya, saat dia mendekap Anda.

Cara lain adalah menarik satu atau kedua kaki pasangan Anda ke depan, menahannya di pundak Anda. Ini akan memperdalam penetrasi dibandingkan dengan posisi biasa. Tetapi karena pinggul pasangan Anda menggantung di ranjang, maka tidak bisa merespon gerakan Anda. Jika Anda ingin mengontrol, ini adalah posisi yang terbaik. Bila Anda memilih posisi ini, yakinkan bahwa pasangan Anda tidak keberatan dalam posisi pasif.

Posisi ideal: Apabila ingin memuaskan pasangan, kakinya melengkung dan bertahan di tempat tidur. Ini memberiknya kesempatan membalas dorongan Anda. Dalam posisi ini, Anda akan bisa dengan cepat menentukan irama yang pas. Anda akan tahu apabila terlalu cepat, terlalu lamban, atau terlalu datar. Dalam posisi ini Anda berdua bisa sama-sama aktif bergerak.

Posisi membalik

Anda di bawah, pasangan di atas. Dia menunggangi dengan posisi mengangkangi pinggul Anda. Pasangan Anda juga bisa menempatkan kakinya di antara tubuh dengan posisi jongkok. Biasanya posisi ini lebih menyenangkan bagi dia. Cara lain, Anda duduk di kursi dan pasangan menghadap Anda dengan posisi dipangku.

Anda bisa santai dengan posisi ini dan biarkan si dia bebas bergerak. Anda juga bebas memeluk dan membelai, ingin memegang pinggang atau pinggulnya, meraba atau mencium payudaranya. Anda pun bisa membantunya untuk mengontrol irama atau menarik-turunkan dadanya untuk merubah sudut penetrasi.

Penetrasi dari belakang

Anda berdua berdiri dan menghadap ke arah yang sama. Dari arah belakang, Anda bisa mengarahkan 'bidikan'. Bisa juga pasangan Anda berposisi merangkak dan Anda berlutut di belakangnya. Yang agak sulit, bila Anda berdua berbaring bersama, dan Anda membungkuk pada tubuhnya. Ini memberikan penetrasi yang lebih dalam, tapi sulit mendapatkan irama yang baik pada pinggul.

Penetrasi dari belakang memberikan pandangan berbeda tentang pasangan. Karena si dia hanya bisa melihat dinding, maka ada baiknya memeluk dan membelainya dari belakang. Memang, ada perempuan yang tidak menyukai posisi ini. Alasannya, posisi ini tidak seintim satu dua, dan selagi penetrasi lebih dalam, beberapa di antaranya mengeluh sakit. Sadari reaksinya.

Variasi lain

Ada ratusan posisi bersetubuh. Apa pun posisi dasarnya bisa divariasikan dengan memindahkan tangan atau kaki, seperti posisi menggunting. Anda bisa berdiri berhadapan, dengan satu kaki pasangan Anda ke atas atau menopang pada ranjang. Anda bisa berlutut antara kaki pasangan, memegang pinggulnya saat dada dan kepalanya rebah di ranjang. Gunakan bantal penahan pinggul atau dadanya lebih tinggi. Variasi hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger