Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 25 Maret 2011

JET TEMPUR INGGRIS HANTAM TANK DI KOTA ADJDABIYA PADA TENGAH MALAM



AJDABIYA -  Jet tempur Inggris bernama Tornado melancarkan serangan rudal terhadap kendaraan lapis baja Libya pada tengah malam di kota minyak strategis di timur, Adjdabiya. Ini disampaikan Menteri Pertahanan Liam Fox pada Jumat (25/3). 

"Pesawat tempur Tornado GR4 milik Inggris yang sedang berada dalam misi pengintaian bersenjata terhadap Libya semalam turut ambil bagian dalam serangan rudal terkoordinasi terhadap unit militer Kolonel Moamar Khadafi dalam rangka mendukung Resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa 1973," kata Fox dalam sebuah pernyataan. 

"Pesawat Tornado tersebut melancarkan sejumlah rudal Brimston terkendali terhadap beberapa kendaraan lapis baja Libya yang mengancam warga sipil di Ajdabiya," katanya. 

Inggris terlibat dalam aksi militer multinasional untuk mengimplementasikan Resolusi Dewan Keamanan PBB yang mengizinkan tindakan yang diperlukan guna menciptakan gencatan senjata serta pemberlakuan wilayah larangan terbang yang akan melindungi warga sipil dari pasukan Khadafi. 

Sebelumnya pada Jumat, Inggris juga mendukung langkah Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) yang akan mengambil alih komando pengawasan wilayah udara Libya dari pasukan koalisi yang dipimpin Amerika Serikat, Prancis, dan Inggris. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger