Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 24 Maret 2011

JORDANIA AKAN BERIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN KE LIBYA




AMMAN -  Pemerintah Jordania, Kamis (24/3) mengatakan bantuannya terhadap upaya koalisi internasional dalam menentang pemerintah Libya akan berbentuk sebagai upaya kemanusiaan.

"Kami akan menyediakan ambulans atau bantuan kemanusiaan. Kami tidak akan terlibat penyerangan di wilayah  Libya," kata Menteri Informasi Jordania Taher Adwan, sehari setelah Perdana Menteri Inggris, David Cameron mengatakan Kuwait dan Amman akan menyediakan bantuan logistik.

Adwan mengatakan negaranya "tidak akan mengadakan tindakan militer" di  Libya. "Kami siap membantu masalah kemanusiaan jika kami diminta untuk melakukannya dalam waktu dekat namun kami tidak akan mengoperasikan jet tempur atau hal militer lainnya," tambah dia.

Negara Qatar telah mengoperasikan jet tempur Mirage sehingga menjadi negara Arab tunggal yang berkeinginan untuk menerjunkan kekuatan militernya dalam serangan koalisi yang dipimpin oleh Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis.

"Kami akan mendapat bantuan logistik dari negara seperti Kuwait dan juga Jordania. Saya berharap bantuan lainnya juga akan diberikan," kata Cameron kepada anggota dewan pada Rabu menanggapi tingkat dukungan negara Arab.

Cameron tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bantuan dari pemerintah Kuwait maupun Jordania.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger