Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Senin, 21 Maret 2011

KHADAFI DI KHIANATI PARA SAHABATNYA




LIBYA -  Setelah berbagai revolusi di timur tengah bergejolak dan beberapa rezim di tumbangkan, amerika dan para sekutunya mengatas namakan Persatuan Bangsa Bangsa kini telah melakukan agresi besar-besaran ke Libya. Menurut mereka Khadafi telah melakukan kejahatan kemanusia-an kepada rakyatnya dan harus segera dihentikan dengan menumbangkan rezimnya.

Menurut seorang warga di benghazi, " Amerika, Inggris, perancis dan negara-negara lainnya yang tergabung dalam pasukan koalisi sebenarnya adalah kawan yang dahulunya mempunyai hubungan yang sangat harmonis dengan Khadafi. Dari sejumlah negara-negara yang ada di timur-tengah hanya Libya yang menjalin hubungan harmonis dengan Amerika dan sekutunya. banyak jasa-jasa Khadafi pada negara-negara yang kini malah menyerang Khadafi dengan alasan kemanusia-an " katanya.

Kini Amerika dan para sekutunya telah berkhianat sebagai sahabat yang dahulunya menjalin hubungan yang sangat harmonis. Sebenarnya bukanlah alasan kemanusia-an yang mereka pertimbangkan hingga mereka menyerang Khadafi, tetapi ladang minyak yang ingin mereka perebutkan dari Libya. Sudah jelas Amerika dan pasukan koalisi sangat ingin menguasai ladang minyak yang begitu sangat menguntungkan itu.
Dengan tipu muslihatnya, Amerika seakan-akan berada digaris belakang dan Perancis ditunjuk sebagai yang memegang kendali dalam penyerangan terhadap pasukan Khadafi di Libya. Ini adalah bukti nyata, Obama dengan sikapnya yang bermain belakang, menandakan supaya negaranya tidak dianggap sebagai negara yang suka melakukan Agresi.

Nyatanya, setelah Agresi dilakukan di negara teluk Irak, Amerika tidak mendapatkan bukti bahwa Irak memiliki senjata pemusnah massal. Itu hanyalah siasat Bush Jr untuk menumbangkan rezim saddam Hussein yang kini telah menerima hukuman gantung. Sejarah akan tetap memandang, bahwa Amerika adalah sebagai negara Agresor yang selalu tidak bisa membuktikan kebenarannya setelah melakukan Agresi di negara yang telah ditujunya.
Bahkan kebohongan tentang Bush Jr melakukan Agresi ke Irak yang sebenarnya disana tidak ada senjata pemusnah massal sudah di buatkan Film-nya yang berjudul " FAIR GAME ". Film ini adalah sebuah bukti, bahwa Amerika selalu membuat masalah terhadap negara-negara yang mereka tidak sukai. " Sangat disayangkan, negara yang berjuluk SUPER POWER hanya bisa menguliti negara-negara kecil namun kaya akan sumber alamnya terutama minyak bumi " kata salah seorang warga.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com





0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger