Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 31 Maret 2011

LEBIH NIKMAT ORGASME VAGINAL ATAU ANAL UNTUK WANITA SEPERTI ANDA?

 
 
 
Diterjang oleh buku-buku populer tentang teori orgasme mutakhir, banyak perempuan seringkali bertanya-tanya apakah mereka mendapatkan orgasme yang benar. Apakah orgasme klitoris lebih baik dibandingkan orgasme vagina? Apakah orgasme simultan adalah yang terbaik?

Orgasme klitoris atau vagina: Psikolog modern telah meninggalkan pendapat Sigmund Freud bahwa orgasme matur satu-satunya adalah orgasme vagina. Sebagian orgasme mungkin Anda rasakan lebih baik karena lebih kuat. Dan orgasme lebih kuat karena berbagai alasan fisik dan psikologis, termasuk lonjakan hormon atau sedang dalam cinta khusus dengan pasangan Anda hari ini.

Sebagian orang masih mempercayai adanya perbedaan antara orgasme vagina dan klitoris. Melalui penelitian yang luas di tahun 1960-an, Masters dan Johnson menentukan bahwa, secara fisiologis, orgasme klitoris dan vagina sesungguhnya sama.

Apakah orgasme tampaknya berasal dari satu tempat atau tempat lain tidak menimbulkan perbedaan dalam respon dan mungkin hanya merupakan masalah persepsi individual.

Anda mampu mendapatkan orgasme dari koitus saja, walaupun Anda bukan salah satu dari 25 sampai 35% perempuan yang mengalaminya secara alami.

Perdebatan tentang G-spot: Dalam terminologi seks Tantric, yang dimaksudkan untuk menghasilkan orgasme yang lebih baik adalah G spot, yaitu bagian tubuh yang terletak di dinding vagina bagian atas. Kurang dari 10% perempuan yang dapat menemukan tempat ini. Jika Anda dapat menemukan lokasinya dan menikmati stimulasi di tempat itu, baik. Tetapi jika tidak, lupakanlah.

Perdebatan bahwa masturbasi lebih kuat: Banyak orang, laki-laki maupun perempuan melaporkan bahwa orgasme yang mereka rasakan selama masturbasi adalah lebih kuat dibandingkan dari hubungan seks dengan pasangannya. Seriingkali mereka, terutama perempuan, merasa tidak nyaman melakukan masturbasi karena mereka yakin aktivitas itu tidak memiliki kualitas seperti seks yang sesungguhnya.

Organg mungkin mengalami orgasme yang lebih kuat selama masturbasi karena mereka memusatkan perhatiannya pada sensasi fisiknya sendiri dan tidak dialihkan oleh kebutuhan serta respon pasangannya. Mungkin inilah alasannya mengapa orang, telah menikah atau belum, kadang-kadang bermasturbasi.

Perdebatan tentang orgasme simultan: Beberapa dasawarsa yang lalu, orgasme simultan merupakan ideal yang susah dipahami. Perempuan, terutama, yakin bahwa orgasme mutual lebih baik dari orgasme yang dicapai sebelum atau setelah pasangannya mencapai orgasme.

Sebagian dari mereka berpura-pura mencapai orgasme saat pasangannya mencapai orgasme, dan mereka merasa bersalah atas kepura-puraannya itu. Orgasme simultan sebagai tujuan pasangan mendapatkan popularitas baru. 
 
 
 
Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

1 komentar:

Jasa Pembuatan Ijazah mengatakan...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

- SMU:4.000.000
- D3 :6.000.000
- S1 :8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
HUB : +6285736927001

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA).

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain.

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger