Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 24 Maret 2011

MAROON 5 CIPTAKAN LAGU BARU DALAM WAKTU 24 JAM




LONDON -  Sebuah pencapaian luar biasa dilakukan grup musik asal Amerika Serikat, Maroon 5. Bersama perusahaan minuman ternama dunia, Coca Cola, Maroon 5 menciptakan lagu baru dalam waktu 24 jam, yang dimulai pada tanggal 22 Maret pukul 5 sore, sampai dengan tanggal 23 Maret pukul 5 sore waktu GMT (22 Maret pukul 24.00-23 Maret pukul 24.00 WIB), di studio rekaman mereka di London, Inggris.

Rencananya, lagu ini nantinya akan digunakan sebagai anthem dari Coca Cola. Pembuatan lagu ini diikuti oleh blogger dari 20 negara termasuk Indonesia, yang diwakili oleh Endah dari grup Endah N Rhesa, dan juga Soleh Solihun, salah satu blogger tanah air.

Kedua wakil Indonesia ini ikut serta dalam diskusi dengan Maroon 5 ketika proses penciptaan lagu baru itu. "Ini merupakan kebanggaan buat kita berdua, bisa bertemu langsung dan ikut diskusi sama Maroon 5, kita ngga pernah ngebayangin sebelumnya bisa kaya gini. Di sini kita juga gabung sama blogger dari negara negara lain," ujar Endah, saat melakukan wawancara melalui live streaming bersama wartawan, di FCone, FX Plaza, Rabu (23/3).

Dodi Rukminto, selaku Senior IMCC Manager Coca Cola Indonesia menjelaskan bahwa melalui teknologi inovatif, para penggemar Maroon 5 juga bisa mengikuti proses pembuatan lagu tersebut, dengan mengunjungi situs resmi Coca Cola.

"Ini adalah pengalaman musik paling ambisius yang pernah dilakukan Coca Cola. Kami mensosialisasikan dan mengembangkan teknologi baru bagi banyak orang untuk menjadi bagian dari acara ini," jelas Dodi.

Pada saat live streaming, sempat terlihat juga sebagian proses rekaman lagu, di mana sedang dilakukan recording instrumen tepuk tangan, yang akan sebagai bagian dari aransemen musik lagu baru tersebut. Saat recording, terlihat juga Endah yang turut ambil bagian dalam proses itu.

"Senengnya luar biasa banget ya, kita bisa ikutan terlibat mengisi musik mereka dengan tepuk tangan, dan kita bangga banget bisa hadir di London untuk diskusi sama Maroon 5," tutur Endah.

Endah menambahkan bahwa ia akan terus berbagi informasi dan pengalamannya dalam mengikuti program ini live dari London, melalui akun twitternya, dengan user name @endah. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger