Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 23 Maret 2011

PASUKAN SURIAH MENYERANG KOMPLEKS MASJID 6 ORANG TEWAS




DAMASKUS  -   Pasukan Suriah menewaskan sedikitnya enam orang, Rabu (23/3), dalam serangan terhadap satu kompleks masjid di kota selatan Deraa, lokasi protes menentang pemerintah Baath yang dipimpin Presiden Bashar al Assad.

Mereka yang tewas itu termasuk Ali Ghassab al Mahamid, seorang dokter dari keluarga terkemuka Deraa, yang pergi ke masjid Omari di bagian kota tua Deraa. Ini terjadi persis setelah tengah malam, kata penduduk yang menolak menyebut namanya.

Sebelum serangan itu listrik dimatikan di daerah itu dan layanan telepon dihentikan. Teriakan "Allahu Akbar" terdengar di seluruh lokasi permukiman di Deraa ketika tembakan itu dimulai.

Tidak segera jelas apakah para pemrotes memiliki senjata. Serangan itu menambah jumlah warga sipil yang tewas menjadi 10 orang akibat serangan pasukan Suriah dalam enam hari unjuk rasa yang menuntut kebebasan politik dan pemberantasan korupsi di negara yang berpenduduk 20 juta jiwa itu.

Partai Baath yang berkuasa melarang oposisi dan memberlakukan undang-undang darurat sejak tahun 1963. Tidak diperoleh segera komentar dari pemerintah Bashar yang menghadapi tantangan terbesar terhadap pemerintahnya sejak menggantikan ayahnya Hafez al Assad pada tahun 2000.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger