Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 02 Maret 2011

PERSIPURA DITAHAN IMBANG 1-1 MELAWAN SOUTH CHINA PADA PIALA AFC 2011





HONGKONG – Persipura membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas South China dalam laga pembuka babak penyisihan Grup H AFC Cup. Klub asal Papua sukes menahan imbang 1-1 wakil Hongkong, Rabu (2/3/2011).

Persipura tampil cukup rapi di babak pertama. Mengandalkan gaya bermain cepat tim berjuluk Mutiara Hitam mampu sesekali memberikan ancaman serius ke area pertahanan South China.

Bahkan tepat pada menit ke-40, kubu tamu mampu meraih keunggulan. Berawal dari serangan balik cepat, kerja satu dua sama Emmanuel Wanggai dengan Boaz Salossa berhasil memperdaya sejumlah pemain bertahan South China dilanjutkan sontekan bomber 24 tahun hingga melewati garis gawang. Keunggulan 1-0 Persipura itu menutup laga babak awal.

Usai turun minum South China tampil lebih ngotot. Mengandalkan tenaga legiun asing yang pernah menimba pengalaman di Premier League, Mateja Kezman dan Nicky Butt mereka berhasil mengurung pertahanan Persipura.

Perjuangan keras South China baru membuahkan hasil pada menit ke-59. Akselerasi Kezman dari sisi kiri lapangan diteruskan dengan umpan silang ke tengah lapangan. Kapten tim Siu Ki Chan yang tidak terkawal di dalam kotak penalti leluasa menanduk bola hingga masuk ke dalam gawang yang di kawal Ferdiansyah. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tidak mau hanya mengantongi satu poin pada laga kandang ini, South China terus menggeber serangan. Persipura sendiri juga tidak mau kalah, meski terus ditekan anak-anak asuh Jacksen F Tiago sesekali mampu mengancam balik.

Upaya keras kedua kubu tidak membuahkan hasil sampai wasit meniup peluit panjang. Laga akhirnya ditutup dengan hasil seri 1-1.

Dengan raihan satu poin menjadikan Persipura betengger di posisi ketiga klasemen sementara. Sementara posisi puncak ditempati oleh wakil Thailand, Chonburi diikuti East Bengal asal India. Kedua kubu diketahui bermain imbang 4-4 pada pertandingan lain.

Susunan Pemain
South China - Yapp Hung Fai, Lee Chi Ho, Poon Yiu Cheuk, Chan Siu Ki, Nicky Butt, Joel Barton, Chan Wai Ho, Leung Chun Pong, Kwok Kin Pong, Lau Nim Yat, Mateja Kezman

Persipura - Yoo Jae-hun, Ortizan Solossa, Victor Igbonefo, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Ian Kabes, Emmanuel Wanggai, Gerald Pangkali, Boaz Solossa, Zah Rahan, Rahmat Rivai.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger