Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 30 Maret 2011

PRESIDEN BASHAR AL-ASSAD AKAN BERPIDATO SETELAH KABINETNYA MUNDUR



DAMASKUS -   Presiden Suriah Bashar Al-Assad dijadwalkan berpidato kepada rakyat negerinya, Rabu (30/3), dalam pidato pertama selama dua pekan unjuk rasa. Ini tak pernah terjadi sebelumnya dan satu hari setelah kabinetnya mundur. 

Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton mendesak penerapan pembaruan tepat pada waktunya. Tapi, para pemimpin kongres mengesampingkan pembicaraan apa pun mengenai perubahan rejim di Suriah, musuh lama dari sekutu regional Washington, Israel. 

"Presiden akan berpidato kepada rakyat besok, Rabu, dari parlemen," kata pejabat senior tersebut, tanpa memberi perincian lebih lanjut. 

Berita itu beredar tak lama setelah Perdana Menteri Mohammed Naji Otri mengajukan pengunduran diri pemerintahnya dan diberi tugas sebagai penjabat sampai kabinet baru terbentuk. 

Presiden diperkirakan menjelaskan serangkaian pembaruan yang diumumkan pekan lalu, yang muncul sebagai reaksi terhadap dua pekan protes guna menuntut pembaruan dan kebebasan lebih besar di negeri tersebut. Suriah telah diperintah oleh Partai Baath sejak 1963.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger