Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Senin, 14 Maret 2011

RIEDLE GERAM DENGAN INDIPSILINER OKTO MANIANI DAN MEMBERIKAN KESEMPATAN TERAKHIR MASUK SKUAD PELATNAS SEAGAMES 2011



JAKARTA  - Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl menolak memanggil gelandang Oktovianus Maniani ke skuad pelatnas Sea Games 2011. Alasannya, Riedl mengaku geram dengan tindakan indispliner Okto yang terjadi berulang-ulang.

Okto setidaknya sudah dua kali membuat Riedl naik pitam. Pertama saat ia kabur dari pelatnas untuk memperkuat klubnya, Sriwijaya FC, melawan Persipura Jayapura, Januari lalu. Kemudian awal bulan ini Okto juga sempat mangkir dari latihan tanpa alasan yang jelas. "Okto keluar karena masalah dispilin. Setiap pekan selalu saja ada masalah yang dia buat," ujar Riedl saat konfrensi pers, Senin (14/3/2011).

Riedl kemudian membandingkan Okto dengan Cristian Gonzales yang selalu bersikap rendah hati meski dipuji banyak kalangan di Piala AFF lalu. "Okto ini bertalenta, tapi ini tidak cukup. Kami mengutamakan permainan tim, bukan permainan individu. Bisa dibandingkan dia dengan Cristian Gonzales yang berkontribusi besar mengantar timnas ke final AFF. Dia mencetak dua gol lawan Filipina, tapi dia bisa bersikap profesional. Sementara Okto yang kontribusinya tak signifikan, tingkahnya aneh-aneh," papar Riedl.

Meski kesal, Riedl mengaku masih mau memberi Okto kesempatan jika sikap pemain berusia 20 tahun itu bisa berubah. "Saya belum beritahu dia soal pencoretan ini. Saya sering bicara dengan dia dan meminta dia disiplin, tapi terus saja sikapnya diulangi. Dia tidak menunjukkan komitmen untuk tim ini. Jika dia berubah, dia bisa bergabung lagi. Tentu saja saya ingin memiliki pemain terbaik di tim ini," kata Riedl.

Riedl selama ini memang dikenal sebagai pelatih yang sangat dispilin. Jangankan Okto, bintang sekelas Boaz Salossa saja ia coret di Piala AFF lalu karena tak mematuhi peraturan.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger