Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 23 Maret 2011

ROKET GRAD HAMAS MENEMBAK KEARAH PUSAT KOTA ISRAEL SELATAN


 YERUSALEM -  Sebuah roket Grad ditembakkan dari Gaza menghantam pusat kota Israel selatan, Beersheva, pada Rabu (23/3) pagi mengakibatkan seorang luka ringan, kata seorang juru bicara militer Israel.

"Sebuah roket Grad menghantam pusat kota Beersheva. Seorang pria cedera ringan akibat pecahan peluru dan dibawa ke rumah sakit," kata juru bicara itu.

Juru bicara militer negara Yahudi itu mengatakan, roket itu menghantam jalan dan pecahan peluru itu beterbangan ke apartemen terdekat dan melukai orang tersebut. Roket Grad lain ditembakkan oleh gerilyawan dari Jalur Gaza menghantam pinggiran Beersheva pada 23 Februari.

Itu pertama kalinya sejak Operasi Cast Lead sebuah proyektil mendarat di tengah kota yang berpenduduk 186.000 orang. Beersheva terletak sekitar 40 kilometer (25 mil) dari Gaza, lebih jauh daripada kota-kota Israel yang secara teratur menjadi target serangan roket gerilyawan Palestina.

Selasa (22/3) malam, sebuah roket Grad ditembakkan ke arah kota pelabuhan selatan Ashkelon tetapi mendarat di selatan tanpa menyebabkan cedera atau kerusakan.
 
 
 
Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger