Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 31 Maret 2011

SEX PAGI HARI? WOW SENSASIONAL !



Pasangan anda mungkin bisa lebih tertarik pada waktu dan tempat di mana Anda mengajaknya bersetubuh daripada bagaimana Anda bersetubuh. Padahal, Anda berdua tak harus terikat dengan waktu atau tempat. Kalau seks biasanya dinikmati di ranjang pada malam hari, kenapa tak dicoba ‘seks pagi hari’ di kamar mandi atau di tempat lain selain kamar tidur?

Seks adalah pengalaman yang sensual, dan kesensualan ditinggikan apabila menggunakan seluruh rasa anda. Janganlah anda membatasi diri pada apa yang ada di sekeliling anda saat bersetubuh. Anda tak akan tahu seberapa menarik bersetubuh di tempat-tempat yang tidak biasa dicoba hingga anda merasakannya.

Kapan waktunya dan di mana pun tempatnya, tak ada larangan buat bersetubuh. Mungkin bisa jadi kurang menyenangkan bersetubuh di dalam mobil sehabis anda berdua mengunjungi acara pernikahan rekan sekantor misalnya. Atau, justru sangat menggairahkan dan sensasional ketika anda mencoba bersetubuh di pinggir kolam renang, di teras belakang rumah, atau di ruang keluarga sambil nonton pertandingan bola.

Namun, apabila anda merencanakan bersetubuh pada tempat yang tidak biasa, katakan pada pasangan.

Mungkin dia terkejut mendengar ide anda. Yang penting buatlah agar dia tertarik untuk mencoba ide-ide anda tersebut. Katakan bahwa anda ingin mempertinggi nilai hubungan seksual, yakni tidak membiarkan seks sebagai rutinitas yang membosankan. Anda benar-benar ingin membagi kenikmatan dan kepuasan bersama pasangan.

Lantas kapan? Konon, berhubungan seks selalu pada waktu dan hari yang sama tidak selalu bagus. Zat kimia dalam tubuh, turun naik atau berubah sepanjang hari. Demikian pula pada pasangan anda.

Sebagai lelaki, Anda bisa menarik keuntungan dari ereksi di pagi hari (tekanan urine pada kantong kemih menyebabkan ereksi). Tapi banyak perempuan menganggap pagi hari bukan waktu yang romantis untuk berhubungan intim. Namun, apakah anda tidak tergoda untuk sekali-sekali mencobanya di pagi hari? Mungkin Anda akan menemukan sensasi seksual yang lain dari yang lain dibandingkan dengan di malam hari.

Bersetubuh di sore hari bisa jadi sedikit menyenangkan, terutama di hari-hari libur, saat energi anda biasanya digunakan untuk bekerja keras. Waktu yang sering digunakan untuk bersetubuh umumnya malam hari, menjelang tidur. Masalahnya, biasanya orang terlalu lelah buat menciptakan dan menikmati seks di malam hari setelah kerja keras seharian.

Satu lagi kelemahannya, seks malam hari biasanya telah menjadi rutinitas. Jika anda sudah jatuh ke dalam kebiasaan ini, cobalah bersetubuh di awal-awal menjelang malam.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger