Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 16 Maret 2011

TIM TENAGA BANTUAN REGU PENOLONG DAN AHLI NUKLIR RUSIA TIBA DI JEPANG




MOSKWA -  Pesawat Kementerian Bidang Darurat Rusia, Rabu (16/3/2011) mendarat di Tokyo memuat regu penolong dan ahli nuklir untuk membantu pemulihan Jepang setelah gempa bumi dahsyat dan tsunami yang diikuti bencana nuklir. Pesawat itu ditumpangi regu penolong pelopor, terdiri atas sejumlah anggota Kementerian Bidang Darurat Rusia yang dibentuk untuk menanggapi keadaan berbahaya. Pesawat itu juga memuat sekelompok ahli dari perusahaan nuklir Rusia, Rosatom.    

Pemerintah Jepang meminta Rusia mengirimkan satu regu penolong bagi upaya pencarian korban bencana tersebut. Rusia memiliki regu penolong terbesar di Jepang dengan 161 anggota dan mengirimkan 17 metrik ton bantuan kemanusiaan bagi korban gempa bumi. ”Pada 24 jam pertama upaya penanggulangan, penolong menemukan delapan jenazah. Sayangnya, tidak ada korban selamat ditemukan,” kata Kementerian Bidang Darurat Rusia.    

Gempa bumi berkekuatan 9,0 dan tsunami melanda Jepang pada Jumat diikuti serangkaian gempa susulan. Gempa tersebut merusak sistem pendingin pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima dan ledakan terjadi di unit satu dan tiga pada Senin serta unit dua pada Selasa. Pada Selasa, Pemerintah Jepang mengabarkan bahwa kebakaran terjadi di unit empat dan suhu meningkat di unit lima dan enam.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger