Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 17 Agustus 2011

SENATOR AMERIKA JIM WEBB AKAN BERKUNUNG KE INDONESIA





JAKARTA   - Senator AS dari Negara Bagian Virginia, Jim Webb, yang memimpin Sub-Komite Hubungan Luar Negeri di Asia Timur dan Pasifik di Senat AS, dijadwalkan bertemu dengan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro pekan ini.

Dalam surat elektronik Kedubes AS di Jakarta, Selasa (16/8/2011) disebutkan Webb akan bertemu dengan Menhan, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Menteri Kordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Webb berada di Asia Tenggara untuk bertemu dengan  para pemimpin negara di kawasan, seperti Thailand, Singapura dan Vietnam untuk membicarakan masalah sengketa territorial di Laut China Selatan.

Isu Laut China Selatan menghangat sejak awal tahun ini. Menurut pemberitaan situs wantchinatimes.com, Kapal Induk China eks Varyag-Ukraina, sudah disiapkan untuk gugus tugas di Laut China Selatan dengan didukung dua destroyer dan sejumlah fregat.

Beberapa waktu lalu Menhan RI usai menerima Menhan China Jenderal Liang Guang Lie menyatakan telah menandatangani kerjasama patroli terkordinasi (co-ordinated patrol) denga AL China.

Sengketa klaim teritorial di Laut China Selatan melibatkan China, Taiwan, Filipina, Brunei, Malaysia dan Vietnam. Usai bertemu pejabat RI, Webb dijadwalkan berdialog dengan media massa di Indonesia.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger