Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Sabtu, 20 Agustus 2011

KIM JONG IL BERKUNJUNG KE RUSIA GUNAKAN KERETA API



SEOUL  Stasiun televisi YTM melaporkan, pemimpin Korea Utara Kim Jong Il dikabarkan tiba di Rusia timur jauh, Sabtu (20/8/2011).

Seperti dikutip dari kantor berita Yonhap, walau tidak merinci sumber informasinya, disebutkan bahwa Jong Il melawat ke Negeri Beruang Merah itu melalui jalan darat dengan menggunakan kereta api. Jong Il memang diketahui sejak lama takut bepergian dengan menggunakan pesawat udara.

Dalam sejumlah lawatannya ke negara sekutu Korut, China pun dia menggunakan moda transportasi kereta api. Lebih lanjut laporan mengenai lawatan Jong Il ke Rusia itu muncul sehari setelah pernyataan dari seorang asisten anggota legislatif Korea Selatan yang enggan dikutip namanya, yang menyebutkan adanya laporan intelijen Negeri Ginseng itu tentang tanda-tanda persiapan kepergian Jong Il ke Rusia.

Pihak Korut pekan lalu membenarkan adanya surat undangan dari Presiden Rusia Dmitry Medvedev kepada Jong Il, yang berisi undangan agar pemimpin Korut itu mau datang ke Rusia untuk bersama-sama membahas masalah kerja sama energi yang lebih besar antarkedua negara. Disebutkan pula, kerja sama itu bakal meningkatkan keamanan kawasan. Adapun kunjungan Jong Il terakhir ke Rusia tahun 2002. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger