Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Sabtu, 20 Agustus 2011

MENURUT KITAB TALMUD (YAHUDI) ORANG NON YAHUDI DISEBUT BINATANG



Baba Mezia, 114b "Orang-orang Yahudi disebut manusia, tetapi non-Yahudi yang tidak manusia. Mereka adalah binatang."
Jalkut Rubeni gadol 12b: "Jiwa-jiwa non-Yahudi datang dari roh-roh murni dan disebut babi."
================
Hadarine, 20, B; Schulchan 9ruch, Choszen Hamiszpat 348. "Seorang Yahudi bisa lakukan untuk non-Yahudi apa yang bisa dia lakukan Dia mungkin memperlakukannya seperti ia memperlakukan sepotong daging.."
================
Midrasch Talpioth, p 225, Warsawa 1855: "Meskipun Tuhan menciptakan non-Yahudi mereka masih Hewan dalam bentuk manusia ini tidak menjadi seorang Yahudi untuk dilayani oleh binatang Oleh karena itu dia akan dilayani oleh binatang dalam bentuk manusia.. . "
================
Schene luchoth haberuth, p 250b: "Meskipun non-Yahudi memiliki struktur tubuh yang sama seperti orang Yahudi, mereka dibandingkan dengan Yahudi sebagai monyet untuk manusia."
Coschen Hamischpat 405: "Seorang non-Yahudi hamil tidak lebih baik dari hewan yang hamil."
================
Babha Kama: "Nama Allah tidak menajiskan ketika, misalnya, seorang Yahudi terletak Goi dengan mengatakan:" Aku memberikan sesuatu untuk ayahmu, tapi dia sudah mati, Anda harus kembali kepada saya, 'asalkan Goi tidak tahu bahwa Anda berbohong. "
Schulchan Aruch, Jore Dia. "Seorang Yahudi diperbolehkan memperkosa, menipu dan bersumpah palsu dirinya sendiri, tetapi ia harus berhati-hati bahwa dia tidak menemukan, sehingga Israel tidak mungkin menderita."
Szaaloth-Utszabot, Kitab Jore Via 17. "Seorang Yahudi harus dan harus membuat sumpah palsu ketika goyim bertanya apakah buku-buku kami berisi apa saja terhadap mereka."
Abhodah Zarah, 22b: "Mengapa Goim yang najis Karena mereka tidak hadir di Gunung Sinai Untuk saat ular masuk ke Hawa ia diresapi dengan kenajisan Tapi orang-orang Yahudi dibersihkan dari ini ketika mereka berdiri di Gunung Sinai; Goim itu.?. Namun, yang tidak di Gunung Sinai tidak dibersihkan. "
===============
Midrasch Talpioth (fol. 225d): "Allah menciptakan mereka [Yahudi] dalam bentuk laki-laki untuk kemuliaan Israel Tapi Akum diciptakan untuk akhir tunggal pelayanan kepada mereka [Yahudi] dan malam hari juga tidak bisa mereka pernah.. dibebaskan dari layanan ini adalah menjadi untuk putra seorang raja. [orang Israel] bahwa hewan dalam bentuk alami mereka, dan hewan dalam bentuk manusia harus melayani Dia. " Biur hetib, sebuah komentar pada Arukh Schulchan: "Seorang wanita harus mencuci dirinya sendiri lagi jika dia melihat hal-hal yang najis, seperti anjing, keledai, atau Orang-orang dari Bumi, seorang Kristen (Akum), unta, babi, kuda, dan penderita lepra. Ereget Raschi EROD, 22 30: ". Para Akum (non-Yahudi) adalah seperti anjing Ya, Alkitab mengatakan untuk menghormati anjing lebih dari non-Yahudi."
Tosapoth, Jebamoth 94b: "Jika Anda makan dengan non-Yahudi itu adalah sama seperti makan dengan seekor anjing."
Jore Dea 377: "Jika seorang Yahudi memiliki pelayan non-Yahudi atau pembantu yang mati, orang tidak harus menyatakan simpati kepada orang Yahudi Anda harus memberitahu orang Yahudi:." Allah akan mengganti 'loss', sama seperti jika salah satu hewan yang telah meninggal. "
==========================
Boda Sarah 37a. "Seorang gadis non-Yahudi yang berusia tiga tahun dapat dilanggar."
Shas. 2:2. "Seorang Yahudi mungkin melanggar tetapi tidak menikahi seorang gadis non-Yahudi."
Maimonides, Jak. Chasaka 2:2. "Seorang Yahudi mungkin menyalahgunakan non-Yahudi di negara nya ketidakpercayaan."
Sefer Ikkarim III c 25: "Ini diijinkan untuk mengambil tubuh dan kehidupan non-Yahudi yang."
==============================
Coschen Hamischpat, Hagah 425: "Ini adalah hukum untuk membunuh siapa saja yang menolak Taurat Orang-orang Kristen milik yang menyangkal dari Taurat.."
==============================
Bammidber raba c 21 & jalkut 772: "Setiap orang Yahudi yang tumpahan darah orang durhaka (non-Yahudi), melakukan hal yang sama seperti membuat kurban kepada Allah."
Aruch Hoszen Haniszpat 227. "Orang-orang Yahudi secara ketat Terlarang untuk menipu saudara-saudara mereka dan dianggap curang sudah jika seperenam dari nilai tersebut telah diambil darinya Siapapun yang menipu saudaranya harus mengembalikannya kepadanya.. Tentu saja semua itu hanya memegang terhadap Yahudi, untuk cheat goy ia diizinkan dan dia tidak diizinkan untuk kembali kepadanya apa yang ia menipunya keluar dari Karena Alkitab berkata:. "Jangan menipu saudaranya berikutnya Mu, 'tetapi non-Yahudi tidak saudara-saudara kita, tetapi sebagai disebutkan di atas, lebih buruk dari anjing. "
============================
Choschen Hammischpat (183, 7):. "Jika Anda mengirim utusan untuk mengumpulkan uang dari Akum dan Akum membayar terlalu banyak, utusan dapat menyimpan perbedaan Tetapi jika kurir tidak tahu tentang itu, maka Anda mungkin menjaga semuanya dirimu sendiri. "
Babha Kama: "Ini diijinkan untuk menipu Goi seorang."
Tosefta, Erabin VZZ, 1. "Di rumah goy satu terlihat seperti pada lipatan ternak."
Chuichan Qruch, Orach ChaiD 539. "Pada saat transaksi Cholhamoed dari setiap jenis usaha dilarang Tapi itu diizinkan untuk menipu goy, karena kecurangan Goyim setiap saat menyenangkan Tuhan.."
Hamm Choschen. (156, 5 Hagah):. "Jika seorang Yahudi melakukan bisnis yang baik dengan Akum tidak diperbolehkan untuk orang Yahudi lainnya, di tempat-tempat tertentu, untuk datang dan melakukan bisnis dengan Akum yang sama Di tempat lain, bagaimanapun, adalah berbeda, mana orang-orang Yahudi yang lain diperbolehkan untuk pergi ke Akum yang sama, membawanya pada, melakukan bisnis dengan dia dan untuk menipu dia dan mengambil uangnya. Untuk kekayaan Akum adalah dianggap sebagai milik umum dan milik pertama yang bisa mendapatkan hal. Ada beberapa, namun, yang mengatakan bahwa ini tidak harus dilakukan. "
Hamm Choschen. (183, 7 Hagah): "Jika seorang Yahudi melakukan bisnis dengan Akum dan sesama orang Israel datang dan menipu Akum, baik dengan mengukur palsu, berat atau nomor, ia harus membagi keuntungan dengan Israel sesama, karena keduanya telah bagian dalam kesepakatan, dan juga untuk membantu dia bersama. "
Iore Dea (159, 1):. "Hal ini diizinkan, menurut Taurat, untuk meminjamkan uang ke Akum dengan riba Beberapa Sesepuh, bagaimanapun, menyangkal ini kecuali dalam kasus hidup dan mati Saat itu diizinkan untuk. alasan. "
Babha Kama: "mengajar kami adalah sebagai berikut:.. Ketika seorang Yahudi dan Goi datang ke pengadilan, membebaskan orang Yahudi, jika Anda bisa, menurut hukum Israel Jika Goi menang, katakan kepadanya bahwa adalah apa hukum kami membutuhkan Jika Namun, orang Yahudi bisa diampuni sesuai dengan hukum kafir, membebaskan dia dan mengatakan itu adalah karena hukum kita. Jika hal ini tidak dapat dilakukan dilanjutkan tanpa perasaan terhadap Goim, seperti Rabi Ischmael menyarankan. Rabi Akibha, bagaimanapun, memegang bahwa Anda tidak dapat bertindak curang supaya kamu profan Nama Allah, dan memiliki seorang Yahudi berkomitmen untuk sumpah palsu. " Sebuah catatan pinggir, bagaimanapun, menjelaskan kualifikasi Rabbi Akibha sebagai berikut: "Nama Allah tidak menajiskan jika tidak diketahui oleh Goi bahwa Yahudi telah berbohong."
=============================== Pesachis F. 113B. "Jika Anda pergi ke medan perang tidak berjalan seperti Pertama, tapi sebagai yang terakhir, sehingga Anda dapat kembali sebagai yang pertama Lima hal telah Kanaan dianjurkan untuk anak-anaknya:." Saling mencintai, cinta perampokan, membenci guru dan pernah mengatakan yang sebenarnya. " "
Pesachim (49b) "Rabi Eliezer berkata: Adalah diizinkan untuk memotong kepala dari sebuah 'idiot' [salah satu orang bumi] pada hari raya Kurban Tebusan ketika jatuh pada hari Sabat murid-murid-Nya berkata kepadanya.: Rabi, Anda harus mengatakan untuk mengorbankan Tapi dia menjawab:. Dengan tidak berarti, untuk itu perlu untuk berdoa sambil mengorbankan, dan tidak perlu doa ketika Anda memenggal seseorang ". Hamm Choschen. (425, 5): "Jika Anda melihat bid'ah, yang tidak percaya pada Taurat, jatuh ke dalam sumur di mana ada tangga, terburu-buru sekaligus dan membawanya pergi dan mengatakan: 'Saya harus pergi dan mengambil anak saya turun dari atap,. Aku akan membawa tangga kembali kepada Anda sekaligus 'atau sesuatu yang lain itu Kuthaei, bagaimanapun, yang tidak musuh kita, yang menjaga domba dari Israel, tidak akan dibunuh secara langsung, tetapi mereka tidak harus diselamatkan dari kematian. "
Iore Dea (158, 1):. "Para Akum yang tidak musuh kita tidak harus dibunuh secara langsung, namun mereka tidak harus diselamatkan dari bahaya maut Misalnya, jika Anda melihat salah satu dari mereka jatuh ke laut, tidak menariknya keluar kecuali dia berjanji untuk memberikan uang. "
Maimonides, dalam Hilkhoth Akum (X, 1) mengatakan: "Jangan merasa kasihan bagi mereka, karena dikatakan (Deuter. VII, 2): Tampilkan belas kasihan kepada mereka Oleh karena itu, jika Anda melihat Akum dalam kesulitan atau tenggelam,. jangan pergi untuk membantu nya Dan jika dia dalam bahaya kematian, tidak menyelamatkan dia dari kematian..
============================= Sanhedrin (74b) Tosephoth: "Para hubungan seksual dari Goi adalah seperti binatang."
Kethuboth (3b): "Benih dari Goi bernilai sama dengan binatang."
Zohar (1, 25b): "... Mereka yang berbuat baik kepada Akum tidak akan bangkit dari antara orang mati." 


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger