Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Sabtu, 06 Agustus 2011

MILITER TEMBAK MATI 24 WARGA HAMA DISURIAH HARI INI



DAMASKUS  -  Militer Suriah semakin beringas ketika kembali mengepung kota Hama, Sabtu (6/8/2011). Para aktivis melaporkan, akibat kekerasan senjata aparat, setidaknya 24 warga sipil tewas.

Militer mulai menembaki warga di Hama sejak Jumat. Seorang warga bahkan melaporkan, sebuah rumah sakit telah menjadi target. Pihak berwenang telah melarang media masuk ke Hama sehingga laporan tentang kekerasan terbaru itu masih sulit dikonfirmasi dengan cepat.

Warga berusaha menyelinap keluar dari Hama untuk mendapatkan pangan dan bahan bakar. "Saya mencoba, tetapi itu tidak mungkin. Militer telah memperketat dan meningkatkan pengepungan ke kota. Bahkan, semut sekalipun tidak bisa masuk atau keluar hari ini," kata seorang warga per telepon.

Pemerintah Suriah telah menyiarkan gambar di televisi yang memotret bangunan dan gedung yang kosong atau hancur di jalan-jalan kota Hama.

Militer mengklaim telah berhasil mengakhiri aksi kelompok pemberontakan bersenjata, yang tidak lain adalah kelompok "teroris".Sejak Minggu lalu, kota Hama berdarah-darah akibat kekerasan aparat ini. Dampak yang dirasakan warga adalah menipisnya persediaan makanan, terjadi pemadaman listrik, dan pemutusan jaringan telepon. Komunikasi bisa dilakukan dengan telepon satelit. Tank-tank dan kendaraan lapis baja bersiaga di berbagai sudut kota.
Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger