Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Senin, 03 Januari 2011

RAHASIA INTERNET GRATIS DENGAN TELKOMSEL FLASH


Banyak cara orang untuk mendapatkan berinternetan gratis, tentunya bukan numpang main dirumah teman atau dibayarin teman untuk berinternetan diwarnet. Berikut ini saya akan mengulas kembali mengenai bagaimana cara kita bisa berinternetan secara gratis. Sebelumnya saya sudah menulis artikel " Cara Membuat Jaringan Internet Gratis 24 Jam Non Stop Dari LAPTOP. Sekarang saya akan jelaskan metode lainnya dengan harapan yang sama, yaitu bisa berinternetan ria sepuas-puasnya.

Tetapi sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya, yang perlu anda perhatikan adalah " Jangan memberitahu orang terlebih dahulu sebelum anda sukses menjalankannya ". Kemungkinan kalau dilihat secara kasat mata saya, kayanya anda tidak akan membuka rahasia ini kepada orang lain. Karena anda sudah susah payah untuk mendapatkan artikel ini.

Rahasia Internet Gratis Dengan Telkomsel Flash

Sebenarnya ini merupakan cara kuno dan sudah diketahui banyak orang. Namun, saya akan ulang lagi supaya yang belum tahu jadi tahu.  Sepertinya anda semakin penasaran? Sedikit saya mau bertanya kepada anda. Apakah anda sudah punya Telkomsel Flash apa belum? Kalau belum, silahkan coba aja. 

PERHATIAN !
saya tidak tanggung jawab jika anda beli Telkomsel Flash hanya karena ingin mencoba cara ini. Saya kasih tahu ini untuk anda yang sudah punya ataupun yang ingin menambah ilmunya tentang internet gratisan tanpa bayar.
Cara ini sangatlah singkat dan mudah dipahami tentunya.Tetapi bila anda mau untuk sedikit mengeluarkan uang dan seterusnya anda akan berinternetan secara gratis selamanya.



Langkah Pertama :

Konek menggunakan kartu Simpati atau kartu AS dengan APN : Flash
user:
pass:
Username dan password diatas memang kosong karena tidak perlu.


Langkah Kedua :

Buka software your-freedom (YF) lalu pilih protokol UDP 53 (Tidak perlu Proxy). Kalau sudah tinggal konekin aja YF nya.

Langkah Ketiga :

Set Proxy Localhost di browser, IDM atau YM anda. Untuk yang mau pake HTTP Proxy, settingnya Localhost Port 8080. Sementara yang mau menggunakan Socks 5 Proxy, settingnya Localhost Port 1080.

Mudahkan caranya? Kalau anda masih belum mengerti juga. Tanya sama temen yang mengerti dalam hal ini, tidak perlu malu untuk mencoba.

Selamat mencoba…semoga bermanfaat.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger