Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 13 Januari 2011

SURAT JAWABAN FIFA KE PSSI TERKAIT LPI

 
 
 
FIFA akhirnya memberikan jawaban terkait bergulirnya Liga Primer Indonesia yang dianggap ilegal oleh PSSI. Organisasi pimpinan Sepp Blatter tersebut meminta PSSI mengambil tindakan terhadap LPI. 
 
Demikian diungkapkan sekretaris jenderal PSSI Nugraha Besoes dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century Park, Kamis (13/1/2011) siang. 

Disebutkan Nugraha, PSSI sebelumnya lebih dulu mengirim surat kepada FIFA terkait gelaran LPI pada tanggal 10 Januari lalu. Dan sehari berselang datang surat balasan dari otoritas sepakbola dunia tersebut.

“PSSI bertemu dengan Sekjen FIFA Jerome Valcke dan Thierry Regenass (Direktur Pengembangan Anggota Asosiasi FIFA) saat mengikuti kongres AFC di Qatar. Setelah pertemuan itu PSSI diminta segera kirimkan surat ke FIFA soal LPI. Tanggal 10 kita kirim surat itu dan tanggal 11 datang surat balasan,” sahut Nugraha.

Berikut kutipan surat FIFA:

Kami memahami dari surat Anda bahwa PSSI telah berulangkali menyampaikan peringatan kepada pihak-pihak tersebut tentang masalah ini. Atas dasar tersebut dan berdasarkan statuta FIFA, PSSI harus menjatuhkan sanksi, kepada seluruh klub afiliasi, ofisial yang terlibat, termasuk para pemain yang terdaftar pada PSSI, termasuk perwakilan dari para pemain yang terlibat dalam kegiatan LPI.

Kami ingatkan Anda, bahwa PSSI harus sejalan dengan Statuta FIFA dan pelanggaran terhadap hal tersebut akan menjatuhkan sanksi (sesuai Pasal 13 Statuta FIFA).” 

Kami meminta Anda untuk terus menginformasikan perkembangan masalah ini dan kami juga akan terus mengikuti perkembangan kasusnya. Jika masalah ini berlanjut, kami tak punya pilihan kecuali membawa kasus ini ke sidang Komite Asosiasi FIFA yang dijadwalkan pada tanggal 1 Maret 2011 guna menentukan langkah-langkah yang harus diambil oleh FIFA.

Surat FIFA kepada PSSI tersebut dikirim melalui fax dan bertanggal 11 Januari 2011. Namun tak ada tandatangan dan nama pengirim selain keterangan bahwa surat dikirim oleh FIFA pada bagian atas.



Via Detiksport
Direplay Kembali Oleh : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger