Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Senin, 09 Mei 2011

GIAMPAOLO : " NATO HAMPIR PUTUS ASA HADAPI SIASAT KHADAFI "


 

TUNIS -   Pasukan pemimpin Libya Moamar Khadafi menyembunyikan tank dan artileri serta menggunakan siasat menembak dan bersembunyi di Misrata, membuat nihil upaya Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) memecahkan sepekan pengepungan atas kota dikuasai pemberontak itu.

Meskipun pemboman berulang kali sekutu Barat, tentara Khadafi terus mengepung kota itu dan pelabuhan pentingnya, membuatnya salah satu medan perang paling berdarah dalam kemelut dua bulan tersebut. Pemberontak menyatakan pasukan Khadafi menyembunyikan tank di bangunan dan artileri di bawah pohon, menembak dari daerah berpenduduk dan dekat masjid. "NATO tidak dapat menyerang tempat itu," kata Safieddin, juru bicara pemberontak di kota tersebut.

Pasukan pemerintah meninggalkan pusat kota untuk pemberontak, tapi bercokol di pinggiran, kadang-kadang menembak dari tempat terbuka dan bergegas bersembunyi di antara bangunan. "Banyak rumah di sana. Itu tidak padat penduduk seperti Misrata pusat, tapi tetap kota," kata perwira tentara persekutuan pertahanan Atlantik utara NATO Laksamana Giampaolo di Paula.

"Mereka masih menggunakan siasat menembak dan bersembunyi dan itulah mengapa kami harus terus menurunkan secara tertata daya tembak tentara mereka," katanya.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger