Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Minggu, 01 Mei 2011

PENDUKUNG KHADAFI SERANG KEDUTAAN BESAR NEGARA-NEGARA BARAT


 

TRIPOLI –    Massa yang marah menyerang kantor-kantor Kedutaan Besar Negara Barat dan satu kantor PBB di Tripoli setelah bom NATO menghancurkan kediaman keluarga Khadafi dan menewaskan putra serta tiga cucunya pada Minggu, 1 Mei.

Kantor-kantor kedutaan besar yang dirusak tersebut dalam keadaan kosong dan tidak ada korban yang dilaporkan luka. Namun, serangan tersebut justru menambah ketegangan antara Pemerintah Libya dengan Barat. Hal itu juga menyebabkan PBB menarik staf internasionalnya dari Tripoli. Demikian seperti dilansir Associated Press, Senin (2/5/2011).

Serangan bom NATO tidak menghambat serangan pasukan Khadafi pada benteng pertahanan oposisi di bagian barat Libya. Seorang petugas medis mengatakan, kota pelabuhan Misrata yang telah dikepung pasukan Khadafi selama dua bulan, mendapat serangan berat dari pasukan Khadafi dan sedikitnya 12 orang dilaporkan tewas.

Sementara itu Pemerintah Rusia mengatakan, aliansi Barat telah melampaui apa yang telah dimandatkan PBB untuk melindungi warga sipil Libya dengan serangan udara.

Kadhafi telah berulang kali meminta diadakan gencatan senjata, namun tidak menghentikan serangannya di Misrata, kota dimana sedikitnya 300 ribu orang dilaporkan tewas sejak terjadinya pemberontakan terhadap Pemimpin Libya di pertengahan Februari.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com 


0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger