Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Minggu, 01 Mei 2011

JASAD OSAMA BIN LADEN TIBA DI AMERIKA SERIKAT


 

WASHINGTON -   Jasad pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden dikabarkan sudah berada di Amerika Serikat (AS). Kepastian didapat lewat keterangan seorang pejabat AS.

Menurut keterangan pejabat AS yang menolak disebut namanya tersebut, jasad Osama bin Laden ditemukan di Kota Abbotabad, Pakistan. Jasadnya ditemukan setelah terjadi baku tembak antara pasukan AS yang melakukan operasi di wilayah tersebut.

Sebelumnya Presiden Barack Obama memastikan bahwa Bin Laden tewas dalam baku tembak dengan pasukan Amerika. 

"Pasukan AS telah melakukan operasi militer yang telah menewaskan Osama Bin Laden, pemimpin dari Al Qaeda dan dianggap bertanggung jawab atas tewasnya ribuan orang," ungkap Obama dalam konferensi persnya seperti dikutip dari CNN, Senin (2/5/2011).

Namun diperkirakan masih banyak orang yang meragukan kematian Osama Bin Laden tersebut. Meskipun AS mengklaim memiliki jasadnya, perlu bukti nyata bahwa jasad tersebut memang mereka pegang.

Tewasnya Bin Laden tentunya menjadi kemenangan besar dari AS melawan Al Qaeda. Selama 10 tahun mereka bersusah payah mencari pria asal Arab Saudi tersebut, setelah melakukan serangan ke Gedung WTC 11 September 2001 lalu yang menewaskan sekira 3.000 orang.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger