Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Minggu, 08 Mei 2011

PARTAI BERKUASA SINGAPURA PAP RAIH 81 DARI 87 KURSI PARLEMEN



SINGAPURA -    Partai yang berkuasa di Singapura, Partai Aksi Rakyat atau People's Action Party (PAP), memenangkan 81 dari 87 kursi dalam pemilihan parlemen pada Sabtu (7/5/2011).

Sejauh ini PAP masih menjadi partai terkuat di negara-kota itu meskipun untuk pertama kalinya kehilangan kelompok perwakilan konstituen sejak diperkenalkan 1988.

Kursi-kursi itu dimenangkan dari 14 kelompok perwakilan konstituen dan 11 konstituensi anggota tunggal, termasuk konstituen lima kursi kelompok Tanjong Pagar yang mewakili daerah pemilihan yang menang tanpa diperebutkan pada hari nominasi 27 April.

Sebanyak 87 daerah pemilihan yang dipertaruhkan dalam pemilihan umum saat ini, dan mereka didistribusikan di 12 konstituen dan konstituen 15 anggota tunggal kelompok perwakilan, dimana kandidat berkompetisi dalam tim empat sampai enam.

PAP Tetap Terkuat

Perdana Menteri Lee Hsien Loong dengan timnya terdiri enam calon menang di kelompok perwakilan konstituensi Ang Mo Kio. Berbicara kepada wartawan, PM Lee mengatakan, PAP telah berupaya yang terbaik untuk melayani para pemilih selama lima tahun terakhir, dan bahwa partainya mendapat kepercayaan pemilih.

"Setelah pemilihan ini, kita akan melihat hasilnya, menganalisis mereka. Ini adalah perjalanan panjang dan kami tidak akan berhenti bekerja keras," katanya.

Menteri Kesehatan Khaw Boon Wan, yang memimpin tim memenangkan kelompok konstituensi perwakilan, mengatakan bahwa partai berkuasa akan mendengarkan keluhan penduduk setempat. "Kami akan mendengarkan. Kami akan menyambut," katanya.

PAP juga menang di konstituensi Potong Pasir untuk anggota tunggal dengan margin yang sempit dari 114 suara, mengambil kubu oposisi veteran Chiam See Tong selama 26 tahun.

Chiam meninggalkan Potong Pasir karena ikut memperebutkan perwakilan kelompok konstituen.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger