Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 08 April 2011

MISTERI KEMATIAN WANITA ASAL ADELAIDE USIA 27 TAHUN DENGAN BERAT BADAN 11 KG



SYDNEY -   Kepolisian Federal Australia pada Jumat (8/4/2011) mengatakan, mereka sedang menyelidiki kematian seorang perempuan berusia 27 tahun yang berat badannya dilaporkan hanya 11 kilogram ketika meninggal.    


Perempuan yang tinggal bersama kedua orangtuanya di wilayah pinggiran Adelaide, Brighton, telah terbaring untuk beberapa lama karena kondisi tulang belakangnya sebelum ia meninggal pada 19 Maret lalu, kata The Adelaide Advertiser.
 
Kepolisian Australia Selatan tidak mau berkomentar apakah dakwaan akan dijatuhkan atas kematiannya, tetapi mengatakan penyelidikan masih terus berlangsung. "Polisi dapat mengonfirmasi bahwa para detektif... sedang menyiapkan sebuah laporan tentang riwayat penyakit jantungnya terkait kematian perempuan berusia 27 tahun dari Brighton itu," kata seorang juru bicara kepada wartawan.
 
"Penyelidikan akan dilakukan terhadap penyebab serta perkembangan yang menimbulkan kematiannya," katanya. Pemerintah Australia Selatan mengatakan, pihaknya juga memeriksa apakah perempuan itu sempat melakukan kontak dengan petugas kesehatan.

Perempuan yang menderita skoliosis atau pelengkungan tulang belakang, memiliki berat badan kurang dari berat badan rata-rata anak berusia dua tahun saat meninggal, menurut Advertiser, yang menyebutkan bahwa berat badan rata-rata perempuan Australia adalah 67,7 kilogram.    

Malanutrisi atau pemberian nutrisi dalam takaran yang salah akan memicu rusaknya organ tubuh, masalah jantung, dan dalam kondisi terparah dapat mengikis tulang sehingga menjadikannya lebih ringan, kata Profesor Ian Chapman dari Divisi Obat-Obatan Universitas Adelaide kepada harian itu.     Dapat dipahami tidak ada tuntutan yang dapat dilayangkan terkait kematian tersebut hingga selesainya temuan terkait penyakit jantungnya yang berdasarkan laporan kepolisian.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger