Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Sabtu, 09 April 2011

YAMAN TARIK DUTA BESARNYA DARI QATAR TERKAIT PENGHINAAN PRESIDENNYA



SANA'A -    Yaman memanggil pulang duta besarnya untuk Qatar, kata kantor berita negara itu, Saba, pada Sabtu (9/4/2011). Sebelumnya, Qatar mengimbau Presiden Ali Abdullah Saleh mengundurkan diri. Pernyataan itu menimbulkan kemarahan di Sana'a. 

Dubes itu dipanggil pulang untuk konsultasi setelah pernyataan (Perdana Menteri) Sheikh Hamad bin Jassim bin Jabr Ath-Thani mengenai usaha-usaha Teluk untuk menengahi konflik di Yaman, kata seorang pejabat Kementerian Luar Negeri yang dikutip Saba.    

Sheikh Hamad, Kamis (7/4/2011), mengatakan, tetangga-tetangga Arab Yaman di Teluk mengharapkan tercapainya satu persetujuan Presiden Yaman untuk mundur. Keruan saja, pernyataan itu memunculkan tuduhan Abdullah Saleh kalau negara-negara tetangga Yaman ikut campur urusan  internal negeri itu.

Abdullah Saleh, Jumat, menelepon para pemimpin Dewan Kerja Sama Teluk (GCC), kecuali Emir Qatar Hamad bin Khalifa Ath-Thani, kata Kedubes Yaman di Washington dalam satu pernyataan.    

Para Menlu GCC pada 3 April mengatakan, mereka akan membuka kontak dengan Sana'a dan oposisi dengan gagasan-gagasan untuk mengatasi situasi sekarang di Yaman, tempat Abdullah Saleh menghadapi tuntutan penggulingannya selama lebih dari dua bulan. Kelompok GCC beranggotakan Bahrain, Kuwait, Oman, Arab Saudi, Qatar, dan Uni Emirat Arab.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger