Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 08 April 2011

SERANGAN UDARA ISRAEL TEWASKAN SEORANG KOMANDAN HAMAS DAN DUA PENGAWALNYA



GAZA CITY -    Serangan udara Israel menewaskan seorang komandan Hamas dan dua pengawalnya di dalam kendaraan mereka di bagian selatan Jalur Gaza, Sabtu (9/4/2011), kata sejumlah sumber medis Palestina.

Israel belum mengeluarkan komentar mengenai serangan tersebut. Sebanyak 17 orang Palestina telah tewas dalam aksi pembalasan sejak satu roket yang ditembakkan dari wilayah yang dikuasai Hamas itu menghantam truk sekolah Israel, Kamis (7/4), dan membuat seorang remaja menderita luka serius.

Secara keseluruhan 35 orang Palestina di Jalur Gaza telah tewas sejak meletusnya babak paling akhir pertumpahan darah 20 Maret. Puluhan roket dan bom mortir telah ditembakkan oleh pejuang Palestina ke negara Yahudi tersebut.

Satu rudal Israel ditembakkan sebelum fajar Sabtu dengan sasaran satu kendaraan yang penumpangnya termasuk seorang komandan Hamas di daerah Rafah, dekat perbatasan dengan Mesir dan dua pengawalnya, kata beberapa staf medis. Ketiga orang itu tewas seketika.

Israel telah menyatakan Tel Aviv ingin "memberi Hamas pelajaran" karena serangan itu, yang dikatakan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Jumat, "sudah melewati garis batas". Netanyahu menambahkan, "Siapa saja yang berusaha menyerang dan membunuh anak-anak, hidup orang itu terancam."

Serangan udara Israel juga menewaskan sembilan pejuang Palestina dan warga sipil, Jumat, termasuk seorang anak lelaki berusia 11 tahun dan satu orang dewasa yang mayatnya sudah hancur di satu kompleks pemakaman di kota kecil yang berpenduduk padat di timur Kota Gaza.

Jurubicara militer Israel mengatakan, serangan itu telah ditujukan kepada orang Palestina yang menembakkan roket ke Israel, dan lebih dari 50 roket ditembakkan ke Israel pada hari Jumat. Media Israel melaporkan satu rumah hancur dan seorang prajurit negara itu luka ringan akibat tembakan mortir dan roket tersebut.

Sejumlah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza pada hari Jumat dicegat oleh sistem anti-rudal Israel "Iron Dome", yang disiapkan awal pekan ini untuk pertama kali.

Di antara korban tewas di Jalur Gaza pada hari Jumat adalah pejuang Palestina, sementara satu orang Palestina yang berusia lanjut dan dua perempuan tewas ketika rumah mereka di Khan Yunis dihantam roket. Tiga perempuan lagi cedera, kata beberapa sumber rumah sakit.

Militer Israel menyatakan "warga sipil yang tak terlibat tampaknya telah cedera" dalam satu serangan hari Jumat. 
 
 
Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger