Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 07 April 2011

NIAT MAU BUNUH DIRI SEORANG MANTAN PELAJAR DI BRASIL TEMBAK MATI 13 PELAJAR DAN MELUKAI 22 LAINNYA



RIO DE JANEIRO -   Seorang pria yang diduga mantan pelajar memberondongkan tembakan di sebuah sekolah di Rio de Janeiro, Kamis (7/4), menewaskan 12 orang dan melukai 22 lain sebelum menembak mati dirinya sendiri, kata pihak berwenang.

"Informasi yang kami terima adalah jumlah kematian 13, dan sekitar 22 orang cedera, beberapa mengalami luka tembak di kepala," kata Kolonel Evandro Bezerra, seorang juru bicara dinas pemadam kebakaran, kepada TV Globo News.

Ia mengidentifikasi pelaku penembakan itu sebagai Wellington Menezes de Oliveira, 24, yang diyakini sebagai mantan pelajar di sekolah itu. Polisi mengatakan, pelaku meninggalkan sepucuk surat yang mengatakan bahwa ia ingin bunuh diri.

Laporan-laporan awal menyebutkan, ia memasuki sekolah itu dengan membawa tas ransel dan menyatakan akan pergi ke tempat konferensi, sebelum memberondongkan tembakan di sebuah ruang kelas. "Orang itu masuk, dan melepaskan tembakan," kata seorang wanita juru bicara Polisi Militer Rio.

Korban mencakup pelajar dan staf di sekolah negeri itu, yang terletak di daerah Realengo, Rio de Janeiro barat. TV Globo News menunjukkan gambar korban-korban cedera yang diangkut dengan ambulans di sekolah itu. 


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger