Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 24 Desember 2010

CARA MEMBUAT RAMBUT ANDA TIDAK MEMPAN TERPOTONG GUNTING ATAU SILET



Di zaman yang sudah maju seperti saat sekarang ini masih banyak orang yang percaya dengan hal-hal yang berbau ghaib. Sudah menjadi kebiasaan pada umumnya masyarakat kita mempercayai dunia magis dengan beraneka macam bentuk dalam melakukannya. Ada yang melalui tirakat puasa, meditasi, bahkan melakukan hal-hal yang tidak umum dilakukan orang banyak. Jalur tirakat dengan menjalankan puasa juga bermacam-macam cara dalam pelaksanaannya, misalnya :
1. Pantangan memakan makanan yang bernyawa.
2. Apabila berhadas besar/kecil segera melakukan wudhu.
3. Melafalkan sebuah kalimat ( wirid ) dengan hitungan yang banyak atau sedikit.
4. Berbuka puasa tidak selalu ketika waktu maghrib tiba ( 2 hari puasa, besoknya baru boleh buka/patigeni).
5. Dll.

Jalur Meditasi dengan jalan berdiam diri dikamar yang harus sunyi tanpa cahaya, bahkan ada yang sampai mendatangi tempat-tempat yang angker ( seram ) atau yang dikeramatkan. Jalur lainnya tidak akan saya kupas, karena akan panjang sekali pembahasannya.

Disini saya akan menjelaskan sebuah permainan yang bilamana dilihat orang, hal yang demikian adalah perbuatan yang dilakukan dengan menggunakan jalan seperti yang telah saya uraikan diatas. Padahal hal ini bukanlah demikian, melainkan suatu tipu daya kita untuk memperdaya orang lain sehingga kita apabila dilihat orang lain telah mempelajari suatu hal-hal yang berbau ghaib.

Seperti-nya anda semakin penasaran......bukan?

Pertama sekali, coba anda cari buah Nanas Muda yang besarnya sekepal tangan yang masih berwarna merah cerah. Kemudian anda siapkan parutan kelapa ( kalau anda tidak punya kebangetan...! ), lalu mulailah anda memarut buah nanas tadi sampai benar-benar habis buah nanas yang anda pegang ( Hati-hati kena tangan anda ).

Apabila buah nanas tersebut sudah terparut semua, mulailah anda memeras parutan buah nanasnya ( Disaat memeras jangan sampai kena mata ). Setelah anda peras, jangan diminum! Kalo diminum baiknya tidak usah diparut tetapi anda blender biar jadi Jus......( bercanda: heheheheheheheh..... ). Ambil peras nanasnya dan anda balurkan kerambut sampai merata, dan ketika rambut anda mulai terasa licin silahkan anda tes menggunakan gunting atau silet untuk memotong rambut anda.

Kira-kira apa yang terjadi Ya....?

Baca dong Judul Postingannya....!. Selamat mencoba.



Posted by : Kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger