Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Jumat, 24 Desember 2010

METODE MENGHILANGKAN RACUN ( DETOX ) DALAM TUBUH



Menurut ilmu kedokteran, didalam tubuh manusia mempunyai kadar racun yang sangat tinggi. Hal itu terjadi karena kita terlalu sering mengkonsumsi makanan atau minuman yang serba instant. Yang didalamnya terkandung zat-zat kimia berbahaya sehingga merusak jaringan sel-sel tubuh. 

Disini  saya  tidak  akan  mengupas  lebih  jauh  tentang  bahaya makanan  atau  minuman  yang  serba   instant  ( mengandung bahan pengawet ). Tetapi saya akan mengupas bagaimana cara untuk menghilangkan racun-racun tersebut dari dalam tubuh kita.

1. Sediakan baskom atau bak kecil dan di isi air secukupnya ( sebatas mata kaki ).
2. Tuang setengah atau satu liter minyak tanah kedalam baskom yang telah disediakan.
3. Tambahkan Garam bata 1 s/d 2 buah yang telah dihancurkan dan tuangkan kedalam baskom.
4. Langkah terakhir, masukan es batu secukupnya lalu mulailah rendam kedua telapak kaki anda.

Perhatikan dengan seksama, cairan dalam baskom tadi lambat laun akan berubah warna. Tergantung racun apa yang telah keluar dari tubuh anda. Jika dalam satu atau kurang dari satu menit kaki anda terasa panas, berarti menandakan banyaknya penyakit yang hinggap didalam tubuh anda. Angkat dan letakkan kaki anda ke kain lap, setiap kali kaki anda terasa panas. Kemudian masukan kembali kaki anda kedalam baskom tersebut, sampai anda merasakan suatu perubahan.

Metode ini bisa anda anda lakukan 3x dalam seminggu, dimalam hari. Mudah-mudahan akan terjadi perubahan pada diri anda dan keluarga. Perubahan yang mencolok pada metode ini adalah selepas melakukannya, anda merasakan tidur nyenyak setelah melakukan aktifitas sehari penuh.

Selamat mencoba.

Posted by : kurtdickblog.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger