Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 30 Desember 2010

SUPORTER INDONESIA SUDAH TIDAK RADIKAL LAGI





Suporter Indonesia kini sudah mulai berubah, kedewasaan Suporter Indonesia terlihat ketika di pertandingan Final Leg II Piala AFF 2010. Rabu malam (29/12/2010) adalah puncaknya Piala AFF tersebut di Stadion kebanggaan Indonesia Yaitu Gelora Bung Karno. Pertemuan dua negara yang selalu terkesan tidak rukun sebagai bangsa yang serumpun, Indonesia dan Malaysia berlangsung tanpa adanya suara petasan atau kembang api selama pertandingan masih bergulir sampai berakhir.

Ini disebabkan bukan karena adanya pengamanan yang super ketat dari Kepolisian atau pun kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan staff kepresidenan. Tetapi kedewasaan suporter-lah yang pada akhirnya menjadikan suasana yang kondusif saat pertandingan berlangsung.

Kemenangan  Tim Nasional Indonesia  pada Leg II Final AFF dengan Skors 2-1 saat melawan Malaysia, tidak menjadikan Indonesia menjadi Juara Sejati. Namun Suporter Indonesia tetap bangga dan tetap mendukung perjuangan Tim Nasional Indonesia dipertandingan lainnya.

Suasana didalam Stadion Gelora Bung Karno penuh sesak penonton, dengan Jumlah 90.000 penonton memadati Stadion tersebut. Bahkan suasana diluar Stadion Gelora Bung Karno Hampir sama jumlah nya dengan jumlah penonton didalam Stadion.




 Meskipun mereka tidak dapat menyaksikan langsung didalam Stadion, tetapi mereka terus memberikan dukungan yang tak terhingga untuk para pemain Tim Nasional.  Tidak Dapat dipungkiri lagi euforia pada pertandingan Leg II Final AFF 2010 semakin menambah persatuan dan kesatuan suporter antar Klub di Indonesia.

 Begitu antusiasnya Suporter Tim Nasional Indonesia, Hingga mereka datang dari penjuru Indonesia. Ini pertanda Maju nya persepak bolaan di Tanah Air yang dahulu nya biasa-biasa saja. Bukan berarti lantaran adanya pemain Naturalisasi yang bermain di Tim Nasional, tetapi karena semangat para Suporter yang luar biasa yang akhirnya memacu  memotivasi para pemain Tim Nasional.
 
Terimakasih Suporter Garuda....
Terus Dukung Tim Nasional Indonesia
Tunjukan Pada Dunia....Bahwa Suporter Garuda....Suporter Yang Sportif



 Posted by : kurtdickblog.blogspot.com









 


0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger