Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Sabtu, 18 Desember 2010

RIEDL PASTIKAN INDONESIA BERMAIN MENYERANG





Leg kedua semifinal Piala AFF antara Indonesia kontra Filipina dipastikan akan berjalan menarik. Pasalnya, pelatih Indonesia Alfred Riedl memastikan anak asuhnya akan bermain menyerang.

Ini dilakukannya untuk hasil maksimal memenangi pertandingan. Apalagi taruhan pertandingan ini cukup tinggi, yakni tiket ke babak final Piala AFF 2010.

"Melawan Filipina kami akan bermain ofensif, berusaha mencetak gol, dan memenangi pertandingan," kata Riedl pasca latihan timnas di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat 17 Desember 2010.

"Kami tidak akan bermain bertahan. Kami pernah mencobanya saat berhadapan dengan Thailand di babak penyisihan grup dan hasilnya buruk."

Semifinal kedua Indonesia vs Filipina dijadwalkan berlangsung pada 19 Desember 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Kali ini tim Merah Putih bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di semifinal pertama, Kamis 16 Desember lalu, Indonesia sudah mengantongi kemenangan 1-0. Itu artinya anak asuh Riedl cukup bermain imbang 0-0 di semifinal kedua untuk lolos ke babak pamungkas.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger