Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Minggu, 27 Februari 2011

FILM SPIDERMAN 4 DITUNDA PROSES PRODUKSINYA






Sony Pictures dan Sam Raimi sang sutradara Spiderman mengalami jalan buntu menyangkut pemilihan musuh yang akan hadir dalam Spiderman 4. Hal tersebut mengakibatkan ditundanya proses produksi film yang seharusnya rilis 5 Mei 2011.

Raimi menginginkan musuh yang nanti hadir di Spiderman 4 adalah Vulture, sementara pihak Sony Pictures menolak dengan hadirnya penjahat bersayap tersebut. Sebenarnya perbedaan pendapat mengenai musuh Spiderman sudah terjadi sejak proses produksi Spiderman 3.

Waktu itu Raimi mengatakan jika para penggemar Spiderman menginginkan Vulture sebagai musuh klasiknya selain Sandman. Sedangkan pihak studio bersikukuh untuk menggunakan Venom, musuh yang diperkenalkan pada akhir  tahun 1980-an. Dengan alasan karakter musuh tersebut lebih efektif untuk menarik perhatian anak-anak.

Hmm, semakin lama mereka menentukan musuh manusia laba-laba, maka akan semakin lama perilisan film yang masih dibintangi oleh Tobey Mcguire ini. Mungkin Anda bisa membantu untuk memilih musuh Spiderman tersebut? Siapa kira-kira pilihan Anda?




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger