Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 16 Februari 2011

RUSIA KRITIK DUKUNGAN BARAT ATAS DEMO DI TIMUR TENGAH

 LONDON – Rusia dan Inggris terlibat perang mulut terkait demonstrasi di Timur Tengah ketika Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan bahwa demonstrasi tersebut kontra produktif.
 
Dikutip dari Telegraph, Rabu (16/2/2011), perbedaan pendapat antara Lavrov dengan Menteri Luar Negeri Inggris William Hague mengemuka saat pertemuan di London yang merencanakan penyesuaian antara Pemerintahan Inggris dan Rusia setelah yang mengalami ketegangan selama bertahun-tahun.

Moskow meminta demonstran untuk menarik diri dari aksi protes menentang pemerintahan yang sudah lama berdiri. Sebaliknya, Inggris dan Amerika meminta pemerintah menuruti keinginan dari para demonstran.

Dengan catatan korupsi dan kepemimpinan otoriter yang dimilikinya, Rusia takut demonstrasi akan menyebar ke wilayahnya.

"Saya rasa kita harus mendorong semua pihak untuk saling menyetujui satu sama lain. Saat ini tidak kontraproduktif untuk memaksakan demokrasi pada pola tertentu,” ujar Lavrov.

"Kami sudah mengalami revolusi di Rusia dan kami yakin tidak membutuhkan revolusi lainnya lagi,” lanjutnya.

Namun demikian, Hague menegur Pemerintah Iran yang mengambil tindakan keras hingga menewaskan dua orang pada Senin (14/2/2011), meskipun juga memuji demonstran yang menggulingkan Pemerintahan Mesir.

“Menarik bahwa Iran mendukung hak untuk berunjuk rasa di Mesir tapi tidak memberikan hak itu di Iran. Ada kemunafikan di pemerintah Iran,” kata Hague. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger