Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 24 Februari 2011

MENPORA ANDI MALLARANGENG DI SOMASI PIHAK NURDIN HALID


MAKASAR - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng akan disomasi pihak Nurdin Halid karena membuat pernyataan di media massa yang dinilai menyudutkan posisi ketua umum PSSI tersebut.

Demikian disampaikan adik kandung Nurdin Halid, Kadir Halid, dalam jumpa persnya di Warkop Daeng Anas, di jalan Pelita Raya, Makassar (24/2/2011).

Menurut Kadir, pernyataan Andi Mallarangeng yang dimuat di media massa dinilai telah menghasut warga untuk berunjuk rasa menentang dan menjelek-jelekkan Nurdin. Andi dinilai oleh Kadir tidak mencerminkan posisinya sebagai pejabat negara.

“Bentrokan yang terjadi hari ini dalam demo PSSI, Andi Mallarangeng harus bertanggung jawab karena ucapannya telah memprovokasi warga untuk saling bentrok,” tutur ketua Pengda PSSI Sulawesi Selatan ini.

Kadir menyebutkan, pihak keluarga besarnya sudah menunjuk tim pengacara yang akan mengajukan tuntutan hukum pada Andi Mallarangeng. Keluarga besar Nurdin di Makassar dan Bone merasa dipermalukan akibat statement Andi, yang notabene masih sekampung dengan Nurdin di Bone.

“Andi Mallarangeng itu selalu merasa dirinya yang paling hebat dari Sulsel, padahal dia sudah pernah menyakiti hati warga Sulsel saat menghina Jusuf Kalla pada kampanye Pilpres 2009 lalu,” tandas Kadir yang juga anggota DPRD Sulsel itu.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger