Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 15 Februari 2011

YONGKI ARIBOWO KAPTEN TIMNAS U-23




JAKARTA - Posisi Yongki Aribowo di tim nasional Indonesia U-23 sepertinya akan aman. Pelatih Alfred Riedl kemungkinan akan memilihnya sebagai kapten permanen.

Yongki, yang kini berusia 21 tahun, telah menjadi kapten timnas U-23 saat menghadapi Pelita Jaya U-21 pada 5 Februari lalu. Peran Yongki cukup baik dalam membimbing rekan-rekannya di lapangan. Riedl pun kemudian memilihnya lagi sebagai kapten saat uji coba melawan Hongkong, 9 Februari lalu.

Riedl juga mempetimbangkan fakta bahwa Yongki memiliki pengalaman internasional yang lebih baik daripada rekan-rekannya. Ia tampil membela tim nasional senior di Piala AFF 2010. Sebelumnya, ia juga pernah membela tim nasional di SEA Games 2009.

"Sepertinya, posisi Yongki sebagai kapten akan permanen, tetapi saya belum mengetahui pasti saat ini. Dia adalah pemain yang terlama di sini dan dia juga sudah bermain untuk tim nasional senior," kata Riedl seusai memimpin latihan timnya di Lapangan C Senayan, Selasa (15/2/2011).

"Dia memiliki posisi yang baik di dalam grup ini. Jadi, saya tak melihat akan ada masalah kalau dia terus menjadi kapten. Saya pikir, dia akan menjadi kapten yang baik bagi kami," tuntas Riedl.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger