Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 08 Februari 2011

KIAT MENGATASI KETOMBE DENGAN JERUK NIPIS DAN MENGKUDU

 
 
 
 
Kulit kepala yang sehat adalah yang terbebas dari masalah ketombe. Ketombe adalah kotoran rambut atau salah satu penyakit kulit kepala. Penyebabnya adalah keringat yang mengandung kotoran, atau juga karena anda salah memilih shampo yang tidak sesuai dengan jenis rambut anda. Anda juga pastinya terganggu oleh ketombe tersebut, kulit kepala terasa gatal, dan serpihan ketombe juga berjatuhan dibaju anda, terlebih lagi saat anda mengenakan baju berwarna hitam itu akan nampak sekali menempel dibaju anda. Tapi anda tidak perlu bingung disini kami mempunyai tips cara mengatasi ketombe. 
 
Ada bermacam cara untuk mengatasi ketombe, mulai dari yang menggunakan bahan-bahan kimia, maupun yang menggunakan bahan-bahan alami. Kami menganjurkan untuk mengatasi ketombe sebaiknya anda menggunakan bahan-bahan yang alami, karena dengan menggunakan bahan yang alami jauh lebih aman.
 
* Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Siapkan 2 buah jeruk nipis, belah dua masing-masing jeruk. Kemudian gosokkan jeruk nipis tersebut  secara merata pada permukaan kulit kapala anda  sambil dipijat-pijat. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas rambut anda hingga benar-benar bersih. Lakukan setiap 1 minggu sekali

* Dengan Menggunakan Buah Mengkudu

Haluskan 3 buah mengkudu dengan sedikit air, kemudian ambil sarinya dengan cara memeras adonan tersebut. Setelah itu gunakan sarinya untuk keramas, diamkan selama 10 menit. Cuci rambut anda menggunakan shampo dan bilas dengan air hingga  bersih. Bebaskan kulit kepala anda dari ketombe dengan melakukan perwatan ini secara rutin seminngu sekali.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger