Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 15 Februari 2011

MICK JAGGER SEMARAKKAN GRAMMY AWARD 2011




LOS ANGELES - Kulit wajah boleh keriput, tapi soal kualitas bernyanyi dan aksi panggung yang enerjik Mick Jagger, yang sudah berusia 67 tahun, masih bisa diadu. Itu terbukti pada penampilan perdananya di pentas Grammy Awards 2011, di Staples Center, Los Angeles (California, AS), 13 Februari 2011 malam waktu setempat
.
Dalam kesempatan tersebut, vokalis band legendaris The Rolling Stones ini tampil dalam sesi pertunjukan mengenang penyanyi soul legendaris Solomon Burke, yang meninggal dunia pada 10 Oktober 2010 dalam usia 70 tahun. Jagger menyanyikan hit Burke yang berjudul "Everybody Needs Somebody to Love", yang dicipta oleh Burke, Bert Berns, dan Jerry Wexler. Ia diiringi oleh sebuah band dan beberapa penyanyi latar.

Membuka pertunjukannya di pentas, Jagger, yang semula membelakangi para penonton dan menyelubungi tubuhnya dengan jubah berwana emas, membalikkan badannya menghadap ke para penonton dan membuka jubahnya. Ketika intro lagu tersebut dimainkan, ia meluncurkan kalimat-kalimat sapaan kepada para penonton seperti yang biasa dilakukan oleh Burke sebelum menyajikan lagu itu semasa hidupnya.

Ketika Jagger, yang mengenakan stelan kemeja-blazer biru toska dan celana panjang hitam serta ikat pinggang hitam berkepala warna emas, menyanyi dan bergoyang di panggung, para penonton, termasuk para selebriti, bangkit dari tempat duduk untuk turut bernyanyi, bergoyang, dan bertepuk tangan. Jagger memang legenda hidup yang aksi pentasnya masih hidup.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger